Start Tracking

Recent tweets for "kok"

Malem minggu kok pacaran haha alay banget
6,287 followers     Isla Nublar Island     Reply Retweet Favorite
RT @StephenMcDonell: #HongKong Ngau Tau Kok right now... https://t.co/cZ3d6HI9CY
47 followers     Reply Retweet Favorite
@dlwlrnn @tanya2rl Awokwowkw kok sama?! Jangan2 kita se daerah
788 followers     Reply Retweet Favorite
@tigabelas1415 Tau kok kan kt negara misking😒😒
1,008 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
bikin banana pancake 👨🏻: lah kok jadinya cuma segini doang sih ca? 💁🏻‍♀️: iya pa, aku makan sambil masak mwehehe
52 followers     CGK - SOC     Reply Retweet Favorite
@Bimaadii_ Gua malah gitu teruss kok
3 followers     East Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @MafiaWasit: Bedain Henpon sama Gorengan aja ga bisa kok mau juara! https://t.co/sCdYlf8Xbo
442 followers     Tangerang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
duh kok bandung dingin ya. gini bukan bunk? @rizkyedbert
44 followers     Reply Retweet Favorite
@JNECare Barang dianter ulang bisa nggak Kak?? Trus kalo penerima gak ditempat kok gak di hub yaa Kak??
217 followers     Lamongan | Malang     Reply Retweet Favorite
@seifraiya23 sama kok hiks tinggal mutia aja gimana, yg jelas aku weekend ga bisa
1,093 followers     ライブラリー     Reply Retweet Favorite
Baca berita kok banyak BUMN pada merugi, pertanyaannya: Apakah mahluk pengelolanya bukan ahlinya? Apakah mahluk pen… https://t.co/pbkrL6Jq9v
86 followers     jember     Reply Retweet Favorite
@anisaanggun_ Mlm minggu kok nugas
166 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mrndalstr: "Kok sekarang kamu berubah sih, gak kayak dulu lagi" Bukan berubah, memang begitu sifat aslinya.
391 followers     i love bts 3000     Reply Retweet Favorite
@Viccent22 Viccent kamu kapan gedenya dari aku smp kmu kok masih smaaa ajah):
35 followers     Reply Retweet Favorite
RT @DiajengLrst: Semua orang gendut tau dirinya gendut, gak perlu lo kasih tau tiap hari kok. Cuma kalo lo emang puas abis ngatain/m… https://t.co/74MNw3ExPl
14 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@hanaybae kl yg hangat enk han nggak bikin sakit kok
4,180 followers     Reply Retweet Favorite
@rositaprll Kok sama si, toss
4,735 followers     Kembaran, Banyumas     Reply Retweet Favorite
@itzyliaa_ baik kok 🤗💞
138 followers     sub     Reply Retweet Favorite
@RPAutoBase Kamu bisa kok. Belom kebiasa aja.
223 followers     nondating.     Reply Retweet Favorite
RT @adorableyoonji9: pengen jelasin knp army yg sering di sebut toxic, berdasarkan teori y, tau odol? odol awalnya tuh merk suatu prod… https://t.co/958g0FbfBA
374 followers     -     Reply Retweet Favorite