Start Tracking

Recent tweets for "ketawa"

@YaoiClime mon maap aku ketawa😭
415 followers     vantaezkim❤     Reply Retweet Favorite
RT @producexfess: -xma Gaes, drop AU pdx yang bikin kalian Nangis : Senyum" sendiri : Baper : Mikir keras : Penasaran : Ketawa" se… https://t.co/jS2g0oZeii
12 followers     Reply Retweet Favorite
RT @baeksploration: Sukak banget liat ketawa nya Kai tuh 😭 #StrangerThings_SUHOxKAI https://t.co/Ta7yBI1bkz
1 followers     Reply Retweet Favorite
Penasaran sama hastag na #DramaSaksiSidang #sidangMK #SaksiBlunder #Saksi02KokTukangTipu dan segala tetek hastag ya… https://t.co/5fEz6VFhkQ
212 followers     -6.762988,108.436061     Reply Retweet Favorite
RT @marizauthami16: @MurtadhaOne Org2 di situ kuat bgt nahan ketawa Gaada yg pengen ngakak gitu apa wklwwk disuguhi komedi
468 followers     Bona Fortuna     Reply Retweet Favorite
@indafierce Mohon maaf saya ketawa, karena itu lucu. :) Wkwkwkwkwk.
89 followers     Reply Retweet Favorite
@grxavty Ga kok eon:"", emang sering ketawa sih, hehe
210 followers     mrbekigans❤     Reply Retweet Favorite
@MurtadhaOne INI KAYAK SKETSA TRANS TV DAH TINGGAL KASIH KETAWA BAJAI BAJURI JG SEKUT WKWKWKWKWKWK
307 followers     Reply Retweet Favorite
@askfess Suka bingung sama diri sendiri bisa buat orang lain ketawa dan menghibur mereka tapi ngehibur diri sendiri malah gak bisa.
77 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Jenal0108 Gpp kan aku ikutan ketawa ntar
372 followers     Reply Retweet Favorite
apasi aku baca ginian aja ketawa😭✊🏻 https://t.co/xt64GAyUwP
910 followers     vin’s territory     Reply Retweet Favorite
RT @aylaffyu_: mau bilang makasih sm saksi 02 karena kalian aku bisa ketawa bahagia sampe beberapa hari kedepan woakwoakaoqk lutchu bgd anyink lach
23 followers     Seoul, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
@peacharmm TIWI DILARANG KETAWA😠🤝
2,222 followers     Reply Retweet Favorite
RT @haiiherlin: Nonton sidang MK be like : ga boleh ketawa, ga boleh ketawa. Tapi minta diketawain. #FaktaSidangMK All credits go… https://t.co/yRqgWEwX9e
7 followers     Reply Retweet Favorite
RT @baeksploration: Sukak banget liat ketawa nya Kai tuh 😭 #StrangerThings_SUHOxKAI https://t.co/Ta7yBI1bkz
30 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @baeksploration: Sukak banget liat ketawa nya Kai tuh 😭 #StrangerThings_SUHOxKAI https://t.co/Ta7yBI1bkz
11 followers     Reply Retweet Favorite
@KatolikG Maaf aku ketawa, dosa jg gpp kok :(
23 followers     Signal Iduna Park     Reply Retweet Favorite
@UyokR3born Numpang ketawa ya mbah ..... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
921 followers     Akun cadangan     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: Cuma mau ngasih tau aja kalo main sosmed mah ngga usah gampang emosian, dibawa santai aja Mau gimana pun, pasti ba… https://t.co/byHKHue0Yr
296 followers     diluar bumi     Reply Retweet Favorite
RT @MIKROSHOPE: Mau ngumpulin orang yang kalo ketawa tuh ga bisa kalo ga keluar suara, yang kalo ketawa mukul mukul orang di sebela… https://t.co/GtGuE4vKk3
347 followers     DI MARS ❎     Reply Retweet Favorite