Start Tracking

Recent tweets for "kehidupan"

@ilovefikez bgtlah kehidupan
3,174 followers     Reply Retweet Favorite
Jd aku beli laa ni.Hadiah utk hati yg sentiasa tabah dan cekal menghadapi liku liku kehidupan yg perit ini.Semua be… https://t.co/Aio1koLKtq
585 followers     Sandakan, Sabah     Reply Retweet Favorite
@lunaticfiction Iyaaa, dramanya relate di kehidupan sekarang
19 followers     Reply Retweet Favorite
@emjeeeq kehidupan seorang mahasiswa
9 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Andrew Kalaweit kembali menjadi salah satu topik hangat pembicaraan warganet. Diketahui sebagai sosok pecinta kehid… https://t.co/l4ubyooDET
7,964 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
RT @jildola: Your friends don't owe you any explanation kalau tak nak go vacation with you. Orang sekarang busy dengan kehidupan… https://t.co/ZqRGOlFH29
188 followers     Reply Retweet Favorite
RT @syafiqfahmi01: Terlalu banyak mendengar kisah putus cinta, jiwa yang romantis bertukar jadi kritis dan mengelak semua kebarangkali… https://t.co/XHqmmGteQg
43 followers     Japan     Reply Retweet Favorite
RT @catchmeupid: Selain alam dan kearifan lokal, apa yang membuat Papua jadi begitu indah? The bird of paradise.✨ Burung-burung s… https://t.co/vcO2LfyeUj
199 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@hannayusli Hidup aku sekarang hanya dipenuhi dengan lagu lagu mereka dan kehidupan mereka 🤣 Addicted Hanna 😮‍💨
118 followers     Reply Retweet Favorite
Engkau mengerti kebutuhanku. Terima kasih Tuhan utk dirinya yg dgn cintanya selalu memberiku semangat menjalani kehidupan
523 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@symphody The real antagonis di kehidupan nyata sin. Santuy banget anjir, gue penasaran malah sama ortunya Garam tu… https://t.co/N8WaC8VenN
5 followers     22' BIL     Reply Retweet Favorite
هناك من يرى الحب حيَاة وهناك من يراه كذبة، كلاهما صادق فالأول التقى بروحه والثاني فقدها. Ada yang menganggap cinta… https://t.co/yKsDzSht9k
1,606 followers     Yogyakarta, Indonesiagakure     Reply Retweet Favorite
RT @qgvrl: @tanyakanrl terus lo mau dikatain dan diributin urusan kenapa sih lo pergi dr kehidupan org tsb, kenapa lo berubah,… https://t.co/FjrxyIkURm
15 followers     Reply Retweet Favorite
@kookmatess Oke, nanti kita kasih sedikit karma untuk jehan dan Lisa sekalian sama spoiler kehidupan rumah tangga kanaya dan bara
423 followers     Reply Retweet Favorite
RT @qgvrl: @tanyakanrl ya org idup gaakan gitu2 aja, tiap orang ada masanya ada momennya ada waktunya. semuanya sementara. jan… https://t.co/JzqZAIuQKW
15 followers     Reply Retweet Favorite
RT @denismalhotra: Lebih gampang menjumpai pecinta kucing di dunia maya ketimbang di dunia nyata. Di kehidupan praksis, jangankan pada… https://t.co/BFWenfRb0N
220 followers     Reply Retweet Favorite
Cuman pengen upgrade kehidupan dengan tantangan-tantangan yang baru yang penuh kejutan
862 followers     praya     Reply Retweet Favorite
@Guadevil itulah indah nya kehidupan au kak 😇
2,885 followers     Reply Retweet Favorite
LOVE : hidup menyendiri terkadang lbh menyenangkan krn gak ada yg ngatur kehidupan kita tapi membosankan jg kalo gak ada yg ngasi perhatian
996 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
RT @jtyriri: ada yang bilang posisi tai lalat di badan adalah posisi favorit pasangan lu nyium lu di kehidupan sebelumnya yong… https://t.co/9tHuB8sKUA
0 followers     pluto     Reply Retweet Favorite