Start Tracking

Recent tweets for "kecuali"

Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek… https://t.co/eBBKw8S0fG
1,070 followers     Aragon, Spain     Reply Retweet Favorite
Sewaktu trainee sehun pernah marah dan tidak mau berbicara dengan siapapun kecuali Luhan.
97 followers     Seoul, Korea     Reply Retweet Favorite
apapun kalo diniatin pasti bisa. kecuali kalo dari awal udah males.
77 followers     Reply Retweet Favorite
Cinta tak akan membuatmu terluka, kecuali mereka yg berusaha berkhianat atas nama cinta. #peluangusaha #peluangusahaonline
131 followers     Malang, East Java     Reply Retweet Favorite
Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.
5,771 followers     Reply Retweet Favorite
RT @marierteman: Ketik di google: “Jokowi minta maaf” tidak akan ditemukan kecuali yang ini. Artinya, Jokowi tidak pernah merasa be… https://t.co/mXQWESGgba
214 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jek___: udah dong berantemnya, akur kek. kita ini semua bersaudara kecuali yang ngechat P P P pas dibales kenapa, jawabnya… https://t.co/v0axM1VgaC
131 followers     Reply Retweet Favorite
RT @NurdiahHutari: skrg klo ad yg ngajak 'aming yok' 'asiang yok' 'rumah kaca yok' atau semacamnya tempat yg ud pasti rame, maaf aku s… https://t.co/WL3qZEloNP
427 followers     Pontianak,Indonesia     Reply Retweet Favorite
@askmenfess Ok kecuali no 2, 6, 8
52 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jayakabajay: Cari pasangan yang dia ngga nyuruh lo ninggalin temen-temen apalagi sahabat-sahabat lo. Ya kecuali temen-temen da… https://t.co/3AFlGDFTH8
1,225 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Hidup itu susah, rumit Kecuali kau punya otak Dan menggunakannya
0 followers     On my phonescreen     Reply Retweet Favorite
Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.
6,728 followers     Reply Retweet Favorite
Saya doakan semua apa yg disemogakan kalian bakal terkabul. Kecuali yg walpapernya pake foto sendiri.… https://t.co/3TZoImHdFK
1 followers     Reply Retweet Favorite
@vegansadclub Kalo yg ini gabisa janji hahaha kecuali Kalo Ada gigs 🤔
61 followers     Far From Earth     Reply Retweet Favorite
kecuali jeje yang pede sangat 2.000% dan sintong yang dapet kuota tapi bener2 setakut itu wkwkwkwk
24 followers     Jakarta Capital Region, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Open boking Semua gaya sexsualmu kecuali anal Harga net tidak bisa nego Minat silakan wa 085706695548 #tuban
867 followers     Tuban, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.
21 followers     Makassar, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @rullyjoo27: @JajangRidwan19 @P3nj3l4j4h setolol tololnya org tdk akan sudi memilih pemipin yg menghina calon pemilihnya, kecuali org tolol yg gila,
427 followers     Klaten     Reply Retweet Favorite
Tdk ada yg dpt menjaga shalat dhuha kecuali orang yg slalu bertaubat (HR. Ath-Thabrani)
1,918 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@ivondarm @Umar_Hasibuan_ Umat jadi lebih maju dlm ekonomi. Wirausaha bagi jamaah masjid apa salah? Kecuali om Umar… https://t.co/HX5qgnbIax
1,952 followers     Karang Kadempel     Reply Retweet Favorite