Start Tracking

Recent tweets for "kdonghanr"

@kdonghanr knock. boleh mint folbacknya?
398 followers     bangwon lil' sist     Reply Retweet Favorite
@mingyurc @PLAYMFS @kdonghanr @PENGADUANPNPS ya kali-_- gua aja kaget liat rep nya hujatan doang, seakan kaga boleh ada yg rp in dia
361 followers     Reply Retweet Favorite
@prdjb @PLAYMFS @kdonghanr @PENGADUANPNPS Anjir beneran. Gua kira sengaja mau makin jelekin doang
4,755 followers     non-dating     Reply Retweet Favorite
@mingyurc @PLAYMFS @kdonghanr @PENGADUANPNPS gua yg ngirim udeh wkwk, napa dah? emang kaga boleh ada rp nya?
361 followers     Reply Retweet Favorite
4,755 followers     non-dating     Reply Retweet Favorite
@YaoiSociety @.kdonghanr
560 followers     nsa     Reply Retweet Favorite
@PLAYMFS @kdonghanr tolong dong kalau ada yg kayak gini blokir aja atau dikasih tau gt
881 followers     gimseeej'💚     Reply Retweet Favorite
@PLAYMFS Coba yg begini ditindak, masa mau nyebar aib org aja pake ke autobase segala. Attention seeker nih sendernya @kdonghanr
35,887 followers     addicted to Kohan♡     Reply Retweet Favorite