Start Tracking

Recent tweets for "kawan"

@convomf Ada kawan yang nanya judul dari webtoon ini https://t.co/x7GHlON0GC
4,341 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Sadur_YK @aapurm Kalo gak gimik ya karena jenuh luar lingkaran udah pada sibuk daripada ngelayani tengkar ramutu s… https://t.co/1Jx3OpCZSL
281 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @AnggaPutraF: Gw gak masalah ACT dikulik sama Tempo, setidaknnya karya jurnalistiknya dipercaya. Kalau akun dibawah ini, giliran… https://t.co/K6OJr9ur8v
331 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ywxrn: 850k all goodcon, ada yang mau beli? 😞 help rt juga kawan 😔💗 https://t.co/eZPh30g3km
803 followers     non sbt dnf!     Reply Retweet Favorite
RT @Rena_mareta: Negara hadir selalu untuk rakyat dalam berbagai aspek kehidupannya salah satunya untk mencegah dan melawan terorism… https://t.co/5nNJTCe7pN
7,400 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
@SutanBatuah__ Stek dongkak stel tapoh.. napoh bakwan nan sibu rupiah se "pakai pitih ang lu dih" ka kawan.. konon… https://t.co/Xr9ZjYLG5E
584 followers     Perjalanan menjadi Ustad     Reply Retweet Favorite
@Dimassa91623179 @txtdaribogor mang ada apasih kawan
794 followers     Reply Retweet Favorite
@yeomtaegyunn u kan kawan i🤭
10 followers     perutku huwe     Reply Retweet Favorite
RT @FarisNazrin18: Penat kan lawan otak sendiri? Macam tak nak bagi kita tenang. "Aku ni bodoh" "Kerja senang takleh buat" "Patutlah… https://t.co/8cOKzdxALt
45 followers     Reply Retweet Favorite
Kawan mende kalau tanya elok elok pun boleh seen kepala buto
101 followers     Reply Retweet Favorite
@teleseavey @upiIgoreng @cursedkidd Kalau km apa? Hasil kawan silang babi sm monyet ya
207 followers     Yohan my beloved     Reply Retweet Favorite
Berusaha berdo'a terus kawan,mungkin hari ini kita blm bisa,kita gagal,pi percaya & percayalah suatu saat nanti pas… https://t.co/g8T6c0weoF
218 followers     Jakarta Timur, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@nlayleyh Macam ni lah kawan ajak cantik ajak bahagia bersama 🤪
109 followers     shah alam     Reply Retweet Favorite
kawan i "lila i taknak ajak u keluar makan dah . membazir sbb u lepas makan mesti nak berak"
42,178 followers     Seoul, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
@awdqya btull sekali kawan
624 followers     she: enfp–t     Reply Retweet Favorite
ospek dulu ya kawan kawan https://t.co/yKuhyj1aJK
91 followers     Reply Retweet Favorite
@johnpetola at least takde la desperate siap ajak kawan guna 2nd acc follow aku ha 🤣🤣🤣
130 followers     Reply Retweet Favorite
@noturque3n udah bantai itu, kawan aja yg pekok
194 followers     Kota Padang, Sumatera Barat     Reply Retweet Favorite
@1stHeist HYY BEBET, kawan mabuk pada masanya. 😔☝🏻
571 followers     Reply Retweet Favorite
Sedihnya bakal berpisah dengan kawan kawan😭😭😭😭😭😭😭😭
777 followers     Aqril❤️     Reply Retweet Favorite