Start Tracking

Recent tweets for "kantor"

RT @7intaPutih: "Siapapun itu, tdk boleh ada yg sebarkan paham khilafah atau ideologi lain yg bertentangan dgn Pancasila & NKRI!",… https://t.co/KRf4YHly2s
81 followers     Sumatera Utara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @albanickma: Proyek lagi. “Telunjuk” Pak Gubernur tak sanggup wajibkan para pemilik gedung/kantor untuk adakan Lidah Mertua send… https://t.co/kaoyRlzJ7D
2 followers     Reply Retweet Favorite
@ceriyabahagiya @infokediri Deket kantor pemkab kediri, 400M ke arah timur ada, akses gampang ke kediri maupun pare… https://t.co/CG8JtX8tnA
59 followers     Kediri, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
#jatimNow Dua kantor itu adalah kantor koperasi dan notaris yang berada di Jalan Raya Taman No. 17, Sidoarjo. https://t.co/tTDEPm6YGD
126 followers     East Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Aku ngetik ini terus temen kantor nanya kenapa aku nangis. Aku bilang engga gue ga nangis. Terus kata dia "tadi lo… https://t.co/4iyxk5R7iH
455 followers     Reply Retweet Favorite
@zahraaakh Pasti lo butuh gw d kantor lo
231 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Syahrzk: Kantor Cabang Mandiri right now be like : #mandirierror #RECEHKANTWITTER https://t.co/bxxMFaBwlI
297 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @MohammadMakruf: Penyakit BUMN & birokrasi, terlalu banyak karyawan & aset yang tidak perlu. Malah bikin banyak biaya. Utk kantor po… https://t.co/ayYtoTdDdx
19,759 followers     Medan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ulijandro: Kenapa ya bapak2 cabul di kantor itu justru adalah bapak2 yg anaknya dijilbabin erat2 sejak bayi? Udah 2-3 kali gw nemu orang2 tipe begini.
950 followers     Reply Retweet Favorite
@paketayamgepuk Di kantor keluruhan terdekat ya
428 followers     Kabupaten Bandung Barat     Reply Retweet Favorite
Melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat . . Cegah gangguan kamtibmas Personil Polsek Margorejo lakukan pengam… https://t.co/i4TkrvsWR0
23 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ulijandro: Kenapa ya bapak2 cabul di kantor itu justru adalah bapak2 yg anaknya dijilbabin erat2 sejak bayi? Udah 2-3 kali gw nemu orang2 tipe begini.
1,140 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @7intaPutih: "Siapapun itu, tdk boleh ada yg sebarkan paham khilafah atau ideologi lain yg bertentangan dgn Pancasila & NKRI!",… https://t.co/KRf4YHly2s
22 followers     Reply Retweet Favorite
Komen orang kantor "temen cwo kamu banyak itu pelari tapi kok kamu jomblo?" Terus gue senyum doang ya gimana atuh d… https://t.co/BtRgqItG1q
35 followers     Reply Retweet Favorite
ke kantor sekarang nyampe isya nih padahal depok-cibubur doang nih
209,428 followers     ig: rennenesaa     Reply Retweet Favorite
rumah penjara, dan kantor pemerintahan.
146 followers     sumedang     Reply Retweet Favorite
RT @ulijandro: Kenapa ya bapak2 cabul di kantor itu justru adalah bapak2 yg anaknya dijilbabin erat2 sejak bayi? Udah 2-3 kali gw nemu orang2 tipe begini.
1,707 followers     Bandung-Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @ikramarki: Mulai besok saya akan sering ke kantor di Cibubur. Cibubur dekat sekali dari Kemang! https://t.co/DaB8VKjA4h
335 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
3. I Can Speak (2018) Na ok boon, seorang nenek yg sering ngajuin keluhan ke kantor pelayanan. Pekerja disana udah… https://t.co/AQbiiPNjy8
1,358 followers     tatar sunda     Reply Retweet Favorite
Ke kantor cuma Senin & Kamis. Kamis kemarin charger ku ketinggalan di kantor. Cepetan Senin, plis.
790 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite