Start Tracking

Recent tweets for "kalo"

Gatau kenapa dari dulu kalo punya hubungan selalu sembunyi-sembunyi jangan sampe orang tau. Sedih kadang,malu kali… https://t.co/Qj3aJ9GPNA
152 followers     Wc umum     Reply Retweet Favorite
@luvluv_97 Iyaa nitip, kalo ditanya dari siapa jawab aja dari mutual yg belom difollback 🙈
150 followers     Ur mind     Reply Retweet Favorite
Iya anjir kalo solat bareng temen sekalinya ada yang ketawa langsung nular ikut ketawa semua https://t.co/B7yfYdhqzp
905 followers     in front of my laptop     Reply Retweet Favorite
RT @selphieusagi: Kalo lo takut orang2 ngomongin acara resepsi nikahan lo krn undangannya bukan undangan fisik, makanannya kurang, ba… https://t.co/nV2vFeNj7l
20 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @masiidupp: kalo gamau beli gausah dirusak lah kampang https://t.co/vvEQLQDWTg
847 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ceujasmine: @awnadd Mungkin selera humor ku yg rendah tp ini galucu :( because aku punya temen yg busetttt tajirr benerr. Hampe… https://t.co/qsbUl6GV8S
81 followers     Jakarta Capital Region, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@pluvio0 @womanfeeds Kalo ak ada ijo ada ungu apa ya masup nya?:(
600 followers     Glitter Castle▲     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: Kalo lagi kenalan sama orang baru suka bingung ngajak ngobrolnya apaan Nanya itu ini takut disangka kepo banget, p… https://t.co/HZQ9l4PmC0
21 followers     Belitung, Bangka Belitung     Reply Retweet Favorite
RT @masiidupp: kalo gamau beli gausah dirusak lah kampang https://t.co/vvEQLQDWTg
98 followers     18     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: Kalo lagi kenalan sama orang baru suka bingung ngajak ngobrolnya apaan Nanya itu ini takut disangka kepo banget, p… https://t.co/HZQ9l4PmC0
265 followers     Reply Retweet Favorite
Eh maaf banget tadi offside gt 😂 overexcited eh aku grgr ngeclaim “adit” dan tau kalo kamu turun dari panggung ehe… https://t.co/Wj0I32WO6t
28 followers     Reply Retweet Favorite
@Uki23 Yg jelas kini aja cara bicara rasis, gimana kalo president akan seperti Trump yg rasis menurut media.
63 followers     Reply Retweet Favorite
@kwinnay kalo mereka keluar YG, kemungkinan mereka bisa gabung lagi sama hanbin. tapi kalo masih di YG, gamungkin h… https://t.co/VnwFlgcDQs
1,757 followers     Reply Retweet Favorite
RT @faridfakhrif: Tadi abis mampir ke Rumah Atsiri (ig: @/rumahatsiri), tempatnya bagus banget. Di sini ada dua tour, tour museum dan… https://t.co/0p3Xa6ewGz
422 followers     Reply Retweet Favorite
@askmenfess abang aku, sekarang uda sibuk. aku cuma bisa mantau sg dia doang. kalo dm, pasti engga perna di rep lag… https://t.co/4cMvjaWNZG
992 followers     seokjin's life     Reply Retweet Favorite
@susipudjiastuti Buk, saya punya botol plastik banyak di kos, buat disumbangin ke mana ya buk ? Soalnua kalo dibuan… https://t.co/pJOgxiEc1n
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @oktarisana22: Cewek itu kalo marah paling cuma 10 menitan doang, 23 jam 50 menit setelah itu cuma ngambek doang. Wkwkwk dasar ceue~
72 followers     Gunungkidul,Yk     Reply Retweet Favorite
@askmenfess Kalo film coba bad genius
157 followers     Reply Retweet Favorite
Napa kalo nulis surat lamaran buat kerja salah melulu baru mau selesai salah lage sobek kertasnya buang gitu aja te… https://t.co/whb7C78M53
3 followers     Reply Retweet Favorite
RT @emerJENssi: BARU 3HARI AJA UDAH KANGEN. GIMANA KALO BERBULAN BULAN??? https://t.co/e8mhdZoG4r
344 followers     in Wanna One's Heart 💙     Reply Retweet Favorite