Start Tracking

Recent tweets for "jujur"

RT @puneirejang: Lampu ni sebenarnya jujur. Sekali kita nyalakan dia, mesti dia terus terang
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @iamTizZaqyah: Bukit2 hijau habis kau botakkan. Hancur habitat flora dan fauna. Lepas tu nama jadi Eco Heights lah, Eco Forest He… https://t.co/W8ewdAUw5H
457 followers     Reply Retweet Favorite
RT @puneirejang: Lampu ni sebenarnya jujur. Sekali kita nyalakan dia, mesti dia terus terang
365 followers     Old Trafford     Reply Retweet Favorite
kau menahan hasrat mu, dan kehilangan banyak waktu- untuk mengecapi bahagia mu; sedang waktu terus menghambat, tak… https://t.co/0Ta0YP9QoV
2,031 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
82 followers     Reply Retweet Favorite
RT @iamTizZaqyah: Bukit2 hijau habis kau botakkan. Hancur habitat flora dan fauna. Lepas tu nama jadi Eco Heights lah, Eco Forest He… https://t.co/W8ewdAUw5H
83 followers     Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
Kaya raya bukan jaminan hidup anda terhormat tapi jujur sopan murah hati dan menghargai sesama itulah kunci hidup… https://t.co/L6BnMSTQTS
110 followers     Reply Retweet Favorite
Ini alasanku pengen pindah kost wkwk Masuk akal gak sih ada orang yang berdiri lama di depan pagar kos dan dia ber… https://t.co/Qbz5Wdwz4x
192 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
teruntuk kamu maafkan diriku yang memaksa dirimu pergi dari kehidupanku :') jujur diriku menyesali keputusan ku sampai saat ini~
11 followers     Reply Retweet Favorite
jujur smp detik ini kadang masih suka nyesel dulu masuk ipa (mana dulu cuma seneng biologi), mungkin kalau dulu gue… https://t.co/6VUXQwxFhk
1,534 followers     Reply Retweet Favorite
@xxdora_ Curang jujur
56 followers     Kuala Lumpur Darul Dosa     Reply Retweet Favorite
RT @iamTizZaqyah: Bukit2 hijau habis kau botakkan. Hancur habitat flora dan fauna. Lepas tu nama jadi Eco Heights lah, Eco Forest He… https://t.co/W8ewdAUw5H
295 followers     Reply Retweet Favorite
Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.
63 followers     Reply Retweet Favorite
Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur - Konveksi kaos distro
19,340 followers     Kaliwungu Kendal     Reply Retweet Favorite
@satanicnebula tapi THAT 1ST HOUSE STELLIUM JUJUR MAKES SENSE
143 followers     salem     Reply Retweet Favorite
Lalu lambat laun gue jujur kalo gue tau, gue masih penasaran setelah diem aja gue tetep di selingkuhin. Apakah deng… https://t.co/x4s4hT4T8J
4 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Belajar utk jujur dgn perasaanmu! Sebab kenyamanan itu terletak pada kejujuranmu yg sesuai hatimu,bukan sesuai gengsimu.
615 followers     cianjur, jawa barat     Reply Retweet Favorite
@101fess Jujur aja awalnya gw kurang suka karna ekspresi sama risi sama rambutnya tapi akhir-akhir ini gw jadi cand… https://t.co/ORCdM47hA5
397 followers     Reply Retweet Favorite
@fa_bolous Kali ini Gilbert memang terlihat seperti seorang roh dosa yang tidak memiliki rasa kasihan sama sekali.… https://t.co/AnSuTjacX5
59 followers     ㅤㅤㅤ#VRP ▪︎402-A▪︎ ∀183.     Reply Retweet Favorite
sekarang awak dah like gambar saya. tapi awak tak reply dm saya :< haa siapa suruh kitee jujur
106 followers     Reply Retweet Favorite