Start Tracking

Recent tweets for "juga"

Mau ratusan lagu lu nyanyiin juga kalo dia nyarinya komisaris mah jadi tai lu.
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @losabae_: - Buat bio jangan lupa hafalin karakteristik ekosistem yang kaya savana, tundra, taigan, hutan musim, hutan tropis,… https://t.co/DMYmFwGSsP
1 followers     Reply Retweet Favorite
Bener2 nanti kalo udah punya anak harus punya asisten rumah tangga, soalnya ga bisa ngerjain tugas rumah, apalagi a… https://t.co/lbnTKoChg2
100 followers     Reply Retweet Favorite
S#1 juga enak!!!!
311 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
yuta/arisa versi sekarang kalau ketemu yasi juga bakal digeprek keknya https://t.co/cJsOlJzsmy
3,533 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @IdNenek777: Menteri BUMN @erickthohir yg telah mencanangkan AKHLAK sebagai Core Values BUMN menyampaikan, Kementerian BUMN teru… https://t.co/hukbLz7bis
3,848 followers     Kota Medan, Sumatera Utara     Reply Retweet Favorite
@Lisyaa130300 Hy juga
6 followers     Reply Retweet Favorite
Seneng si yg nyetrika skrng mba nur, tp ya capek juga aku misahin baju nya
297 followers     Reply Retweet Favorite
@rubydeninii sore juga metta
172 followers     he/him     Reply Retweet Favorite
RT @afrkml: Tolong ini mah tolong banget 😭🙏 JANGAN ngasih minum ke orang gak sadar. Aku tau orang2 kita tuh jiwa tolong menolon… https://t.co/KB58h2Z2Of
1,331 followers     North Sumatra, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@LinaaAnjani Hay juga Adek pa kabar nya
38 followers     Reply Retweet Favorite
RT @bs_vito: Singapura juga merasa terganggu dng bacotannya somad, wajar donk rumah mrk tdk mau kemasukan kadal gurun https://t.co/GPkM129Qu3
8,193 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Endovelicuss @sunprexious @_potokopi Tapi kalo perjalanan santai oke juga sih ya, cuma 50k
3,132 followers     Reply Retweet Favorite
RT @tenhailamA: semoga cb WayV ntar sukses, jadi BA dimana-mana, photoshoot dimana-mana, diundang segala macam variety show, full s… https://t.co/CqspQXOyIN
4,373 followers     19, she/her     Reply Retweet Favorite
RT @MerryRiana: Di saat kita ingin bertumbuh, ingin keluar dari zona nyaman, kita harus melewati yang namanya masa transisi. Masa d… https://t.co/AZ245GNpW9
164 followers     Batam, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @emprosay: @Siajapul #DamaiDenganCanda #DamaiDenganCanda Kalau sudah menghindari permusuhan tapi masih ada yg memusuhi juga?… https://t.co/mxSreQHRLX
1,681 followers     Reply Retweet Favorite
@chmnvvrwt masalahnya kasian sama tim nya juga, kalau beneran ini terbukti
99 followers     Reply Retweet Favorite
RT @RahmayadiEdy: Selain seorang ulama panutan, beliau juga sudah seperti sahabat bahkan keluarga saya sendiri, sikap tawadhu’ dan ke… https://t.co/xgRktEUpyl
599,237 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Lady_Zeebo: Kapan BSU cair? "FYI... Kalau seluruh tahapan mulai dari aturan dan data sudah siap, kami segera salurkan" Selai… https://t.co/FLMMgr8h52
16,961 followers     Sydney     Reply Retweet Favorite
@jswngchan Sore juga vin
8,139 followers     not⠀committed⠀except⠀with.⠀ Y O L O. @elegdant⠀and⠀@privasbi 's⠀⠀ territory.     Reply Retweet Favorite