Start Tracking

Recent tweets for "jauh"

@AndyHuskyyy Mainnya kurang jauh 🤭
208 followers     Jura Tempest     Reply Retweet Favorite
RT @zhafvlog: Jauh pergi komen ni, sampai ke alam disebalik mata 🤣 https://t.co/uRQJclbNCX
199 followers     Reply Retweet Favorite
ASEAN Para Games 2022 sukses digelar di Solo, Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo turut berbahagia. Gelaran ASEAN… https://t.co/cRcAqs5ORQ
61,356 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @mazzini_gsp: Jam setengah 6 pagi ini, gak jauh dari Pelabuhan Bakauheni disalip Vixion, yg bawa motor nyuruh berenti. yg dibonce… https://t.co/RRbEkfnxDM
3,119 followers     Yogyakarta, Lantai 2     Reply Retweet Favorite
@actressmoon Jauh bgt typonya dr suda jadi duda
958 followers     farmnville , 94INER     Reply Retweet Favorite
@thestorykids @Stray_Kids Wah, bagus nih jadi AU. dengan senang hati saya menerima tag kepada AU nya kak.... Kalau… https://t.co/QD4nGMICbd
599 followers     Pangkep, Sulawesi Selatan     Reply Retweet Favorite
RT @_dinnerdash: Aku tim setuju banget sih kalo @KAI121 benahin tata letak kursi. Memang betul ekonomi, tp semoga ajaa suatu saat bi… https://t.co/1GdUSAQfLK
818 followers     Reply Retweet Favorite
Buka hp gajauh jauh dri iklan, yg iklan fns lah iklan dicendol lah, buka yutup banyak iklan juga lagi dengerin lagu pun ada iklannya 😭
300 followers     방탄소냔단     Reply Retweet Favorite
gapernah uring2an, happy trs rasanya, wk tiap hari sampe blg kangen krn gbs jauh emg..
1,481 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jjuniena: ㅡ dohyuck au 𝘾𝙝𝙖𝙣𝙜𝙚 𝙈𝙚! Dua mahasiswa dengan gaya hidup yang jauh berbeda, tiba-tiba menun… https://t.co/JOsR2Z2dZB
78 followers     Reply Retweet Favorite
Pengen dlk yg jauh lagi. Papua again maybe? Maluku it’s ok too
20 followers     Reply Retweet Favorite
RT @suhwifey: The qrts wkwk padahal ini harganya udh turun jauh dr taun lalu. Kaum mendang mending better skip this, sellernya ma… https://t.co/sSkjrehruo
369 followers     dnff     Reply Retweet Favorite
bisa dehidrasi ya Allah kantin jauh baaaaanget
15 followers     Reply Retweet Favorite
RT @namasayalaut: Secara statistik heteroseksual kasusnya paling tinggi apalagi ibu rumah tangga. Cuman yg berani terbuka soal status… https://t.co/UV58j7Y5zd
825 followers     土の上     Reply Retweet Favorite
@kthgdboys_ jauh banget,,btw mirip apanya?,boti in lo?
5,020 followers     Bangtan.     Reply Retweet Favorite
RT @namasayalaut: Secara statistik heteroseksual kasusnya paling tinggi apalagi ibu rumah tangga. Cuman yg berani terbuka soal status… https://t.co/UV58j7Y5zd
33 followers     Banyuwangi, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Gak perlu lagi jauh jauh datang ke agen cuma mau ngisi saldo coba saja Join PAYFAZZ sekarang juga! Klik link berik… https://t.co/c5EcQNrPcb
553 followers     Reply Retweet Favorite
RT @witsyahhhhhhhhh: Udh jauh pake masker masi aja cakeeppp https://t.co/CPlEVeZdrD
88 followers     Reply Retweet Favorite
mau spill 2 orang yang hampir setiap saat nemenin aku dari deket/jauh❤ https://t.co/2bPgidJWfG
2,425 followers     Bumi     Reply Retweet Favorite
#LagiMuterin Maudy Ayunda & Danilla - Semakin Jauh [L22] @TrinityOptimaP #RadionyaOrangBogor - https://t.co/9K4uc811fW
11,819 followers     Bogor, Indonesia     Reply Retweet Favorite