Start Tracking

Recent tweets for "jangan"

RT @kumparan: "Jangan sedikit-sedikit lari ke saya, tugas Kapolri apa?" kata Jokowi saat ditanya soal kasus Novel Baswedan. https://t.co/mHO2YhceoT
210 followers     Estadio santiago barnabeu     Reply Retweet Favorite
RT @hrnsxj: sekarang. bukan waktunya untuk marah sama orangtua. tapi buktiin, lo bisa jadi apa aja yang orangtua lo mau. orangt… https://t.co/bd5YUOwu9R
118 followers     Reply Retweet Favorite
RT @NiamAdi_AT: 📌 GIVEAWAY ULANG 📌 Alhamdulillah karena belum ada pemenang. Jangan rusuh bikin rep cukup 1• pulsa senilai 50k untu… https://t.co/7aNd5FtzD6
11 followers     Jogja     Reply Retweet Favorite
Iye gue sirik nape emang? Makanya Kalo gamau gue sirik jangan punya anak lagi!
16 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jopcker: lu ngga perlu maksain jadi cute hanya karena pasangan lu suka yg cute cute, lu ngga perlu maksain buat rated kalo l… https://t.co/5lN8IAgBtO
5,607 followers     #SALUTE     Reply Retweet Favorite
#DipilihMKDitolakRakyat ? Gua rakyat dan gua Nerima jokowi kok. Jangan pernah urusan atau kepentingan kelompok prib… https://t.co/CHdtJAvgf1
10 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jek___: kalau udah bisa nyari duit jangan perlakukan ibumu seenaknya, nyuruh ini itu yang keliatannya sepele tapi membuatny… https://t.co/q3TP39sVfU
41 followers     Banyumas, indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @jek___: kalau udah bisa nyari duit jangan perlakukan ibumu seenaknya, nyuruh ini itu yang keliatannya sepele tapi membuatny… https://t.co/q3TP39sVfU
544 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @aishakinaaa: jadi ketika kita mengambil “hak” mereka, tolong jangan arogan dengan gamau minta maaf apalagi marah. akui salah ket… https://t.co/8LIsrBAIu2
1,127 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Measellie: @m_anwarfirdaus @hafeezpen itulaaa lain kali jangan delete hahaha nanti bf i ingat i tipu hhahah 😂😂
436 followers     Kuala Lumpur     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenhalu: /nctzh/ 🍑: "i think she's one of us. Look at the wings" 🐱: "nggak. punya dia beda, rapuh" 🌜: "tapi pancaran auranya… https://t.co/KzXii7BpCM
853 followers     neo city     Reply Retweet Favorite
RT @RPEBASE: !RP followan sama jennie ? Rt aja. Fambest ? Rep. Nanti di dm. Jangan lupa jfb nya. Kalo ngga follback auto unfoll
10,829 followers     non-dating || mostly on tl     Reply Retweet Favorite
RT @FaktaAgama: Sayyidina Ali bin Abi Talib telah berkata: Simpan rahasiamu berdua saja: 1. Dirimu 2. Allah swt Jagalah di duni… https://t.co/9VcwoPclGw
479 followers     Reply Retweet Favorite
RT @DitjenPajakRI: Taxmin ingat kata Soekarno, “Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah”. Sejarah membuat kita belajar agar menjadi l… https://t.co/THihZ1YeHR
1,272 followers     Pekanbaru, Riau     Reply Retweet Favorite
RT @kumparan: "Jangan sedikit-sedikit lari ke saya, tugas Kapolri apa?" kata Jokowi saat ditanya soal kasus Novel Baswedan. https://t.co/mHO2YhceoT
286 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
Jangan minta, maaf. Aku malah berterimakasih sudah diajarin jadi pejuang itu gimana. Ridhoi aku, pak. Biar rejeki k… https://t.co/hwmSEQair9
580 followers     Metro, Lampung     Reply Retweet Favorite
RT @jek___: kalau udah bisa nyari duit jangan perlakukan ibumu seenaknya, nyuruh ini itu yang keliatannya sepele tapi membuatny… https://t.co/q3TP39sVfU
636 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
.. "Jangan ada ego sektoral. Tanpa koordinasi jangan harap tujuan pariwisata dapat tercapai," harapnya. #PesonaFestivalBunaken20l9
306 followers     Reply Retweet Favorite
@Chaeriin_CL21 Ngga berani unn masih 🤧 itu pake baju renang aja yg atasnya ketutup. 🤤 Baguuuusss eon jangan bawel j… https://t.co/iH8q8gvwhE
3,093 followers     ROSENATION.IKONIC.BVT     Reply Retweet Favorite
RT @conan_idn: Jilbab itu ajaran Tuhan. Jilbab itu ajaran Agama.. Budaya itu ajaran manusia.. Silahkan sesuaikan Budaya jangan sa… https://t.co/vpI03f1q04
148 followers     Reply Retweet Favorite