Start Tracking

Recent tweets for "jalan"

(( . ceritanya aku lagi jalan sama kak jeno, tapi gara gara ada temennya, akunya dikacangin . . . "k-kak jeno!" n… https://t.co/EVF8f8lPok
6 followers     Seoul, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
@Giselatitania Dimana esensi bahagia atau jalan-jalan nya itu ya 😂
158 followers     Payangan - Gianyar - Bali     Reply Retweet Favorite
Perbaikan lampu jalan
28 followers     sulawesi selatan     Reply Retweet Favorite
RT @isnansayyidinaa: buat kamu yg lagi berjuang dlm hal apapun, jangan pernah patah smngat, ingat pepatah mengatakan "dimana ada kemalu… https://t.co/ZCESs4VcGi
15 followers     malang, indonesia     Reply Retweet Favorite
@sandiuno Assalamualaikum pak @sandiuno , mhn maaf saya memposting ini di wall bapak, ini adik teman saya nama Muha… https://t.co/Hvc0KmBr0I
1 followers     Reply Retweet Favorite
@qnafess Sender ttp sabar ya,kegagalan ini mungkin jadi jalan sukses mu dimasa mendatang,semangat yang nder❤❤🙏
14 followers     Reply Retweet Favorite
@duhmaap Pulang jalan kaki😭
6,770 followers     SATURNUS👍🏼     Reply Retweet Favorite
RT @jalannet: まるで研究所!? 話題「花束ソフト」💐🍦 "空気の含有量"を研究し、ふわふわ新食感なソフトクリームに💭 見た目も、味も、素材もこだわる、 スタッフさんも白衣姿。まさに「研究所」😊 #大阪 https://t.co/T3YsXkc3oj
165 followers     KANAGAWA JAPAN     Reply Retweet Favorite
@adeirra jalan kali ke KANTOR, tempat bekerja gara2 putus tali kopling
44 followers     Parmaksian     Reply Retweet Favorite
Lega adalah ketika motoran di jalan, trus nyanyi sak banter banter. Ra ngaggas nek dideloki uwong wong
148 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@believemyvoices -- semenjak pagi tadi. 'Apa sebaiknya Ichinose beristirahat di dorm saja?' pikirnya dalam hati.… https://t.co/Ttw4DD9Fwa
46 followers     Reply Retweet Favorite
RT @megatlaw: Tak semua orang, berjalan di atas jalan yang kita pilih, Kalau dia salah, betulkan dia, Walau setinggi mana kepal… https://t.co/1OL87ZBmFj
320 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Lyaamanhuri: Whats good ipoh ? Nah bawak girlfriend you jalan jalan makan sini A thread - MyKori - https://t.co/Jxsb9FbteO
11 followers     Egypt     Reply Retweet Favorite
Jalan TB Simatupang dulu isinya anak pang semua.
539 followers     Bogor, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @pendidikmajalah: Korang rasa payah nak hantar anak ke sekolah...??? ni kat Vietnam .. bapak dia guna plastik besar supaya anak dia t… https://t.co/NhmvNSm3Pa
126 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ridika_: Orang orang mah liburan pada jalan jalan ke tempat wisata, keluar kota, kemana mana dah. Lah gua selama liburan per… https://t.co/r8zCB47Orh
19 followers     Sukoharjo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ainunrozi: "woi! bisa ga sih kalo kita pas jalan kaki gak usah pake iseng petik-petik daun segala?" tanyaku pada tanganku sendiri
936 followers     Kebak Kramat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @megatlaw: Tak semua orang, berjalan di atas jalan yang kita pilih, Kalau dia salah, betulkan dia, Walau setinggi mana kepal… https://t.co/1OL87ZBmFj
973 followers     Kuantan, Pahang     Reply Retweet Favorite
Lo jalan di koridor sambil becanda, ketawa ketiwi, eh ngga sengaja nyenggol kating yang super duper galak (katanya)… https://t.co/Ex1lmy2dRt
981 followers     Bang Chan maeum❤     Reply Retweet Favorite
Pengen jalan jalan disini ih https://t.co/bDNK3sAhuj
532 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite