Start Tracking

Recent tweets for "itu"

RT @Jelajah513: @tvOneNews Elon kan nawarin buat jadi relawan ke Mars..yg disampaikan waktu itu ke Jkw...nah berarti itu di utamaka… https://t.co/Lb3o3x8DL2
340 followers     Reply Retweet Favorite
bingung banget jelasin perasaan gue event itu ke diri sendiri. sedih enggak, bahagia juga enggak, enggak ngerasa ap… https://t.co/1KUpKqQdxH
904 followers     Coruscant     Reply Retweet Favorite
RT @mu_afi: gw baru meringatin mbak2 yg lagi ambil duit di atm karna ada ibu2 yg clingak-clinguk ngeliatin mbaknya dari posisi… https://t.co/x665npbuFl
627 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
Penghargaan terbaik bukan hadiah tapi kejayaan dari kemenangan itu sendiri. (Hiruma/Eyeshield 21)
132 followers     Reply Retweet Favorite
baru ngeh ternyata aku belinya ga urut dari tag bukunya, jd aku beli berdasarkan urutan terbit bukunyaa. Krna aku m… https://t.co/xLRwSfCqZt
1,224 followers     Hogwarts || hufflepuff's     Reply Retweet Favorite
RT @AndiSinulingga: Ada yg bilang JIS dan Formula E itu pencitraan Anies utk nyapres. Saya bilang, "jika citra lahir dari prestasi kerj… https://t.co/qOVokqVM64
65 followers     Reply Retweet Favorite
RT @zxvbnmcl: kecanduan nonton porno itu akibatnya fatal. makanya dilarang sama agama kan??? karna medisnya juga bisa menimbulkan… https://t.co/LVGT6HiAyW
165 followers     Pemalang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
LUCUU BANGET, ternyata kemarin aku nemenin dia tidur. abis itu, dia nemenin aku tidur https://t.co/1Ky2AKfdYY
127 followers     mostly rl thingy     Reply Retweet Favorite
RT @afrkml: Jadi kalau ada LUKA TUSUK pisau, pisaunya boleh dicabut nggak? PERTOLONGAN PERTAMA yg bener gimana? Kalau kita seri… https://t.co/NiiCpEVm2B
249 followers     Ada, OK     Reply Retweet Favorite
RT @Igkangimam: NGAJI GUS BAHA ISTRI JUDES (GALAK) "Bagi lelaki yang hatinya sakit, perempuan sopan, ramah dan senyum, akan ditafs… https://t.co/3OzZt8FgW0
1,353 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @KKoalahan: @naskapal @officialJKT48 @moshi2jkt48 Gw dulu pertama VC cuma beli 1 tiket. 50 detik, berasa cepet banget. Tapi kar… https://t.co/cT9AXZPKnP
1,246 followers     Reply Retweet Favorite
RT @leehaechan_IDN: Op cerita katanya kemarin itu op pergi ke konser dengan orang tuanya dan op sendiri memakai kursi roda, biasanya ar… https://t.co/Ylmwb4bv4T
739 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
kita tak harus menjadi pahlawan yg luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi orang biasa yg penuh motivasi itu sudah cukup.
300 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Pada semesta yang kita tinggali ini, tidak hanya trilogi makhluk hidup saja yang ada. Hargai, dan hormati. Apapun itu.
44 followers     Universe     Reply Retweet Favorite
Mengakui kelemahan sendiri, itu berarti mencari kekuatan kau sendiri -Dream High-
509 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @mu_afi: gw baru meringatin mbak2 yg lagi ambil duit di atm karna ada ibu2 yg clingak-clinguk ngeliatin mbaknya dari posisi… https://t.co/x665npbuFl
7 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
Yang namanya manusia itu nggak lepas dr kesalahan, belajarlah dr kesalahan yg pernah kamu lakukan
48 followers     Reply Retweet Favorite
“Janganlah seorang wanita berteman dengan wanita lainnya, lalu ia mengabarkan sifat-sifat teman wanitanya itu kepad… https://t.co/kjE8xQO6UI
0 followers     Reply Retweet Favorite
Berbagi itu indah ;)
414 followers     Soeroboyo~tempodoloe     Reply Retweet Favorite
Hidup itu seperti sebuah cermin. Ia akan tersenyum kepadamu hanya jika kamu tersenyum kepadanya. #Reminder
622 followers     Lampung Barat - Yogyakarta     Reply Retweet Favorite