Start Tracking

Recent tweets for "ini"

@waltonkate @apathoni mungkin yang harus juga diubah, pemerataan guru-guru yang sangat bagus yang sampai saat ini t… https://t.co/EzZH6horkc
683 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @etden: eh ini keren, animasi Godzilla vs King Kong. Fullvideo: https://t.co/p0FHDVn5M4 @CenayangFilm https://t.co/b03FJoq7G7
242 followers     Provehito In Altum     Reply Retweet Favorite
RT @senapati_New: Gw tetangga yg super dukung 01 saat PILPRES lalu, anaknya tamat SMA tahun ini, mau kuliahin anaknya, tapi ga cukup… https://t.co/KnKQuFi45y
374 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Anggun_Cipta: #WantYouToWantMe ♥️ Mau dengar lagu ini di #KonserAmal tgl 5 Juli di Jakarta besok? Lagu-lagu apa lagi yang kalian… https://t.co/QAF24fK7hW
355 followers     SURABAYA     Reply Retweet Favorite
ini cara ganti usern gimanada
759 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @rachmadanifaiz: “jalur teduh” ini jalurnya ini teduhnya https://t.co/IuoxAqjHld
42 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @thesemut: Kalau mak aku tahu semudah ini kupas bawang putih mengamuk dia. https://t.co/pUfU3lALno
18 followers     Reply Retweet Favorite
RT @TurkayMetin: İnanc'ı ,Şerefi ve Ümmet'i için yaşayanları, Şerefini, inanc'ını ve davasını üç kuruşa satanlar anlayamazlar.! Mekâ… https://t.co/IwM2DC1V7N
922 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mimimarinajaaf1: Prof Dr Jomo Kwame Sundaram berkata, ekonomi kini berdepan dengan masalah sebenar. “Lupakan politik buat masa ini,… https://t.co/mWrELNTAfb
269 followers     Reply Retweet Favorite
Halohai buat semua yang liat ini(•̯́ ₃•̯́)
75 followers     pink ocean     Reply Retweet Favorite
RT @Intandraaa: BANTU RETWEET! @jokowi tolong bantu Perguruan Tinggi Negeri kami, POLITEKNIK NEGERI FAKFAK kami. Satu satunya Polit… https://t.co/atqiwnNDG5
363 followers     Médan, France     Reply Retweet Favorite
Makasih buat sahabat yg mau dengerin cerita ini.
142 followers     London     Reply Retweet Favorite
@tanya2rl pernah bucin tapi tak pernah sebucin ini
705 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@educationfess Saya.. taun ini pindah 🙂🙂
133 followers     Reply Retweet Favorite
2015 - 2019 ya mungkin separuhnya diri ini berhasil berdamai dengan ego sisanya yang lain berusaha untuk menunjukka… https://t.co/iRVV1K572G
159 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Btw ini emang ada di IG-nya dia dan gue ngambil dari situ. Gila sih, gue nganga. Beneran.
108 followers     C-53 +62     Reply Retweet Favorite
1 semester kerjanya cuma tipsen - kumpulin tugas - ujian, sampai akhirnya diingetin seorang kalo "almamater ga pent… https://t.co/NMSxHkrtJk
159 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @handokotjung: Merayakan follower 300k, saya mau bikin giveaway headphone bluetooth Sony MDR1RBT mark 2 kesayangan yang baru digan… https://t.co/9F3IP6fvPh
180 followers     Winterfell     Reply Retweet Favorite
@tanya2rl bakalan susah buat buka hati ke yg lain karna yg ini ceritanya dah beda wkwk karna ngerasa sedekat itu ka… https://t.co/HdYPC7LpNb
212 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ini kan pula ustaz hang yang taktau mai dari cerok mana. Ustaz ustaz PAS selalu mengeluarkan kata kata yang mengik… https://t.co/S3tueVBzPQ
374 followers     Damansara, Selangor     Reply Retweet Favorite