Start Tracking

Recent tweets for "hewan"

Ada gak ya ke konser bawa hewan?
95 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@Goldim15 Hee ini hewan apa
462 followers     Reply Retweet Favorite
@yourpetsfess Semangat sender 🤗 paham banget perasaan kamu. Iya, puskeswan di sini pun biasanya jam 11an udah sepi… https://t.co/D2hY1B0O7e
16 followers     Reply Retweet Favorite
Selamat Hari Hewan Sedunia, Ini Sejarahnya https://t.co/78VMrRkhNT
556 followers     Palembang     Reply Retweet Favorite
Jika Anda melihat bayi hewan yang sendirian dan tampak sehat dan bersih, tinggalkan saja, karena induknya mungkin sedang mencari makanan.
3,211 followers     Follow @infowaw     Reply Retweet Favorite
jujur aja lebih nyaman cerita sama hewan peliharaan daripada sama orang-orang terdekat
7 followers     on your left     Reply Retweet Favorite
@monkayxz @cicitnyanobita Wkwkw pengen bgt dulu masuk kedokteran hewan ugm 🥲
1,547 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Selamat Hari Hewan Sedunia! Mari bersatu dan berbaris bersama untuk melindungi semua hewan di sekitar kita.… https://t.co/hPMw7c4g7n
118 followers     Reply Retweet Favorite
ㅤㅤㅤㅤ 63. Enggak 64. Itu bukan hewan anjing, itu makhluk neraka. Siapa yang gak takut coba? 65. Sering 66. Apel dic… https://t.co/jBpU4RmujH
105 followers     ㅤ 𝘗𝘦𝘯𝘶𝘩 𝘨𝘶𝘳𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭 𝘵𝘢𝘣𝘶 Domisili JKT — BDG. Mahakarya SEI. 𝓟𝓾𝓷𝔂𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓝𝓪𝓵𝓮𝓼𝓱𝓪 ㅤ ㅤ     Reply Retweet Favorite
Berpikir lambat, tidak bisa mengkuti zaman, merepotkan hewan lain kusebut : keledai https://t.co/PPxOuqSMKP
0 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@FFOODFESS mau yg brbau bts apa ga, kalo kiri atas itu kan bts, sisanya ya beda style, jd bingung kamu maunya apa..… https://t.co/BRBI9y1LNq
307 followers     Reply Retweet Favorite
"Hewan peliharaan tidak hanya menggantikan hubungan manusia, mereka melengkapi dan menambahnya, memberikan dimensi… https://t.co/cbwdbtqgKa
0 followers     Jl. Caringin Jembatan 14 Bekas     Reply Retweet Favorite
Neuraleptika Narkotika 1. Analgesia sedasi psikomotor : droperidol (tranzquilizer) dan fentanil (analgesia) 2. imb… https://t.co/QepMnEGyo8
7 followers     study zone     Reply Retweet Favorite
knp kalo baca berita seputaran tasikmalaya, makin bikin mikir warga tasikmalaya itu primitif bgt y. kucing di mutil… https://t.co/sYNOTrxLZc
209 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@SFT97YERINO Fyu buaya tu hewan yg setia loh
1,132 followers     #sft     Reply Retweet Favorite
@amoccillin hewan yg setia padahal
165 followers     CYBUSS — WH 10 AM - 10 PM     Reply Retweet Favorite
Bantuan Hewan PMK Masuk Rekening, Ini Syaratnya https://t.co/dAzUoNAU6i
493,441 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @reoncomics: Selamat Hari Binatang Sedunia, Reonites! Setiap binatang juga mempunyai hak yang sama seperti kita untuk hidup di d… https://t.co/XEakdexLGT
323 followers     Reply Retweet Favorite
@crosalinebell penyebabnya itu kena racun rumput ma, aku pernah juga kucing kita mati mendadak, karena dia makan ru… https://t.co/uihrz7wR94
243 followers     YNTKTS     Reply Retweet Favorite
@amanterkendala @cicitnyanobita Kedokteran hewan 😭
529 followers     Planet of The Apes 🦧     Reply Retweet Favorite