Start Tracking

Recent tweets for "harus"

RT @ngopibareng_DAR: Prajurit TNI AD harus siap memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan. KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachma… https://t.co/UVlg37Lek9
18 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kiyowok2: Alasan gw ngejar ub walau harus nyoba berkali-kali https://t.co/lbzCLHVOYP
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @bibububibab: @Askrlfess Tp mnrut ku kalo orang punya perasaan cinta dan sayang walau ga pernah pacaran jg ga usah harus tau paca… https://t.co/G52NEriL7s
1,068 followers     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
9 followers     Reply Retweet Favorite
@J8AEYUN Harus manifasting pake lilin NCT dulu kalo setahun man
293 followers     Written by a fan. Lumière.     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
2 followers     Tangerang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
239 followers     Kotamobagu, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Kayaknya harus perbanyak kopi item nih
663 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
326 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
38 followers     Reply Retweet Favorite
@fadelcoys Dalam e-mail tersebut, Kakak harap mencantumkan data - data berikut: - NPWP - Nama - NIK - Alamat - E-ma… https://t.co/LYWJX2eXBo
408 followers     Reply Retweet Favorite
@tarutortilla di mail ada dikasih 10 bola bola emas itu bisa buaat gacha itu questnya harus selesai dulu sampai nai… https://t.co/KiIazEQ4sq
522 followers     万葉.     Reply Retweet Favorite
RT @askDika: Gak semua harus diviralkan (dan dipidana) Tadi liat tweet ttg pegawai alfamart yg klarifikasi krn nyebarin video i… https://t.co/ozCU8NoR0o
99 followers     Banyuwangi     Reply Retweet Favorite
@convomfs Gue cuma mau ngasih tau, jangan keseringan. Kalo guesih selalu ngajarin bahwa hidup itu gaada yg gratis d… https://t.co/42GgNxEnIR
44 followers     Reply Retweet Favorite
RT @zoelfick: Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacar… https://t.co/uVukMJsi0N
429 followers     magic island     Reply Retweet Favorite
RT @aunrrahman: Terlepas dari apapun yang terjadi di pertandingan. Yang bikin Tuchel marah: Dalam kultur Jerman, kalo lagi jabat… https://t.co/RGrXRrpzDK
300 followers     Central Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita sering menyepelekan ucapan “semangat” atau “jangan menyerah”. Padahal, bagi seseorang yang sedang di titik nad… https://t.co/fhVAAAKM7P
74 followers     Reply Retweet Favorite
RT @zoelfick: Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacar… https://t.co/uVukMJsi0N
239 followers     PND-SDA-TBN     Reply Retweet Favorite
RT @AllOfGoods: Shortcut Microsoft Office dan Windows 10 Yang Harus Kamu Ketahui Untuk Mempermudah Pekerjaanmu! Save Aja, Pasti Be… https://t.co/T8Bp64jqgi
6,265 followers     Mars     Reply Retweet Favorite
dia namanya aya cantikk banget anaknya ampe saingan sy satu sekolahnya wkwk makanya sy selalu ovt🥲dia gasuka dipand… https://t.co/RH3EWaIWPQ
624 followers     Reply Retweet Favorite