Start Tracking

Recent tweets for "gue"

RT @kuaciigoreng: GUE GAK MAU NGAKAK SENDIRI, Kalian harus ikut jugaaa MISS GRAND THAILAND 2019 🇹🇭 Tiba2 gue di kirimin ginian sama… https://t.co/18IhbSaykB
191 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
gue cuma pengen nonton exo doang udah gapapa
364 followers     Reply Retweet Favorite
@RPAutoBase MAU GUE
1,052 followers     lucas jeyek.♡     Reply Retweet Favorite
RT @rrrrrafla: Anjeng juga ini cowoknya adek gue-_- https://t.co/8jBjV87lyg
938 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
dm gue aja ga lu bales2 😒 hiksss https://t.co/VqpohtW0xS
3,046 followers     nondat.co     Reply Retweet Favorite
Gobloknya gue malah salpok ke yg lain... https://t.co/98UZBjQioS
2,256 followers     Fullsun Heart     Reply Retweet Favorite
RT @kuaciigoreng: GUE GAK MAU NGAKAK SENDIRI, Kalian harus ikut jugaaa MISS GRAND THAILAND 2019 🇹🇭 Tiba2 gue di kirimin ginian sama… https://t.co/18IhbSaykB
113 followers     Trk     Reply Retweet Favorite
@bucendiway Ya gue jahat, maafin yh
1,694 followers     pa;fa     Reply Retweet Favorite
@JAPANFESS Anime yg bikin gue jatuh cinta ama basket... Btw alurny mirip haikyuu loh..
57 followers     Borneo     Reply Retweet Favorite
@xyeons @RPEBASE GUE GAK UKE YA FLIESE.
553 followers     icey 24/7 bucin     Reply Retweet Favorite
@RPAutoBase Bunda galak bener emang, pengen ngusir gue aja bawaannya @rosseannt. Temen gue, tapi lagi lupa sama gu… https://t.co/MrSMuINGsR
125 followers     ( selective )     Reply Retweet Favorite
1. seneng karena bisa jadi diri gue lagi sedih karena takut ada yang kecewa marah karena goblo nyesel karena dulu soksokan jadi cute
2,644 followers     (upfoll by @sejeongyi 5410)     Reply Retweet Favorite
@JAPANFESS woi sama dong😭 gue kira bakal kyk “apasih gitu doang” taunya pas ngikutin jd bucin😭 apalagi ama kise😭
962 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@ajulajul95 ndre lu gak pengen ktemu gue gitu? ngobrol2 soal negara atau karir musik lo? hahaha
652 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@bowtruckIes gue mau bikin pake carrd aja
163 followers     @VLOG9ER     Reply Retweet Favorite
@charyeont @vousmevoyea Ayo ribut. Gue yang nonton.
671 followers     Kelpies; 4O4     Reply Retweet Favorite
NDER KITA BENERAN JADI RP NON SINTING AJALAH YOK. UDA SINTING BENERAN GUE. @donggeumi
575 followers     Ap9jeong–knqminhee’s room.     Reply Retweet Favorite
RT @rrrrrafla: Anjeng juga ini cowoknya adek gue-_- https://t.co/8jBjV87lyg
273 followers     +62     Reply Retweet Favorite
@changbinius something iconic? “sinyal gue jelek” “anjing” “bangsat sinyal gue”
25 followers     Reply Retweet Favorite
@Hani31201682 @trulytrashx @spookycici @Azabkuburpedih Gue nonton analisisnya bang radit aja dah jadinya di yt
10 followers     Reply Retweet Favorite