Start Tracking

Recent tweets for "gembok"

@_melody_mellow Berawal dari kotak kardus sj sdh ketahuan banget niat kecurangannya, sdh kardus di gembok lagi. Mak… https://t.co/xDAkeqgXps
1,539 followers     Reply Retweet Favorite
Nggak ku gembok = orang lain bole tau
0 followers     Reply Retweet Favorite
@sandwhicis Gabisa dm lo gembok dmnye
9 followers     Reply Retweet Favorite
wehh aku membuka gembok
21 followers     Sulawesi Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@rimbamantana Saya si sebelom di gembok dah follow , cuma buat buat ATM (Amati Tiru Modifikasi) ilmunya, hehe ✌️
327 followers     Denpasar Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ni member v1rst kpn buka gembok yh
819 followers     Cipatat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@HeyBudie Perginya jangan lupa bilang yah. Seenggaknya pintu masih bisa ku pertimbangkan Di gembok Atau hanya tertu… https://t.co/BAjUy215b7
27 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@ayanggayunanda @starfess Cie udah buka gembok biar dinotis skwmwkw
519 followers     Bontang, Kalimantan Timur.     Reply Retweet Favorite
RT @cakgrays: Gak gembok, sama gembok https://t.co/l61i0JTamC
0 followers     Reply Retweet Favorite
@gurllxst Buka gembok dulu
1,014 followers     Jawa Tengah, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@zarazettirazr @geloraco Curangnya di Kardus di gembok terus di umumkan tengah malam di sah kan emka
4,658 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@HariyantoStmm Hasil dari kardus di gembok ya itu bang, haaahhhh asa lalieur ieu teh
92 followers     bandung     Reply Retweet Favorite
@dewfar_ent Ko gembok min
1,414 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Gembok itu perasaannya, bukan akunnya kacckk! Wkwkwk✌️
7 followers     Ujungberung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
13,490 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
pengen di gembok aja twitt nya.
1 followers     Lampung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
kesel banget, masa akun digembok mau cari tweet sendiri aja mesti buka gembok. mana tampilan twitter sekarang aneh,… https://t.co/7GimR8Mkb2
10 followers     wkwkland     Reply Retweet Favorite
@pusary_ Mbuh eh aku juga bingungg :( kan kalo di gembok ki kudune gabisa diliat siapa siapa too
548 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@naafi_al @larik_kata Akun e gembok'an....yen wani kon buka gembok e ameh tak jak ribut 😌
2,821 followers     Reply Retweet Favorite