Start Tracking

Recent tweets for "edukasi"

Fun Educare merupakan salah satu program kerja kementerian Pengabdian Masyarakat BEM FPIK tahun 2022 yang ditujukan… https://t.co/87qiOmhxpm
640 followers     Purwokerto Utara, Central Java     Reply Retweet Favorite
RT @adionooo: resign kerja ngebuat gue tiap pagi bisa keliling bawa buku, edukasi dan seminggu sekali fisioterapi. usaha warung n… https://t.co/qqsK4xsE9E
14 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @wellylie99: Edukasi banget nihh video nyaa 👍 https://t.co/dsvATwOK6U
371 followers     Reply Retweet Favorite
@tipsmakeup_id @BPJSKesehatanRI @WidodoEc Mbak mending anda edukasi masalah makeup aja deh gak usa promo asuransi,… https://t.co/JjisEDffXJ
32 followers     Mojokerto, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @Poldakaltim: https://t.co/euhH1TPdjM, Kubar – Polisi Sahabat Anak, merupakan program yang diusung Sat Samapta Polres Kutai Barat… https://t.co/uGTaug9xhy
1 followers     Reply Retweet Favorite
@yoladifa @udintheexplorer @evildance_ @infotwitwor_ kalo level edukasi tinggi jadi mudah di entot... apakabar psk
15 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
Pejabat klo jujur,.coba Vaksinnya diambil secara acak dari kemasan semua dus yang ada,.pasti ketar-ketir! Bisa jadi… https://t.co/RA6n5RylMP
261 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
LDII Gelar Temu Remaja Putri, Berikan Edukasi Make Up Syar'i https://t.co/srLDDVtpTC #ldii @ldii_news
427 followers     ÜT: -6.2660559,106.7886244     Reply Retweet Favorite
RT @lapasmartapura: 5. Ka. Lapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati: Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Edukasi kepada keluarga te… https://t.co/3AMggsE2aO
2 followers     Reply Retweet Favorite
Cerita Petani Jamur di Borobudur, Bisa Bikin Wisata Edukasi Berkat Ganjar - https://t.co/NK2CetUV9Chttps://t.co/SKXvxv6jCV
75,856 followers     Reply Retweet Favorite
RT @bobaflu: @yoladifa @udintheexplorer @evildance_ @infotwitwor_ Sorry sist, tp menyebut seseorang dgn edukasi dan literatur re… https://t.co/tmuh0SDjRo
13 followers     Reply Retweet Favorite
Pencegahan edukasi serta sosialisasi terhadap apotek dan masyarakat untuk antisipasi gangguan ginjal https://t.co/OeYrivl9Nw
7 followers     Reply Retweet Favorite
Pencegahan edukasi serta sosialisasi terhadap apotek dan masyarakat untuk antisipasi gangguan ginjal https://t.co/ZhSYfu2f8C
7 followers     Reply Retweet Favorite
Pencegahan edukasi serta sosialisasi terhadap apotek dan masyarakat untuk antisipasi gangguan ginjal https://t.co/MrNJWSKIjE
7 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adionooo: resign kerja ngebuat gue tiap pagi bisa keliling bawa buku, edukasi dan seminggu sekali fisioterapi. usaha warung n… https://t.co/qqsK4xsE9E
204 followers     surakarta     Reply Retweet Favorite
Ternyata ini sosok Polwan Dit Lantas Polda Sulbar yang aktif Patroli Proaktif Policing Edukasi Masyarakat Dengan P… https://t.co/NYVbYYlhsW
13 followers     Reply Retweet Favorite
Bener, kalo cari pasangan tu yang ngobrolnya bisa nyambung, sefrekuensi, kalo nggak ya susah krn fondasi hubungan k… https://t.co/TQdiG4F1dJ
231 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adionooo: resign kerja ngebuat gue tiap pagi bisa keliling bawa buku, edukasi dan seminggu sekali fisioterapi. usaha warung n… https://t.co/qqsK4xsE9E
357 followers         Reply Retweet Favorite
RT @VIVAcoid: Program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemerataan pendidikan di Sumatera Utara. Gurbernur Sumut… https://t.co/loscDNp0VZ
78 followers     Reply Retweet Favorite
JAGA KEBUGARAN TUBUH LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALU IKUTI FUN BIKE BERSAMA SELURUH JAJARAN KANTOR WILAYAH KE… https://t.co/Z22YrOvd7x
68 followers     Reply Retweet Favorite