Start Tracking

Recent tweets for "dokter"

dokter gue 50thn suka bgt nonton drakor apalagi drama perselingkuhan🫠 tp w jg sukak soalnya relate&kepo endingnya gmn:)
20 followers     Reply Retweet Favorite
Dokter : Sakitnya karena apa mas? Gw : Karena orang lama dok. Dokter : 😐😐
7,715 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Kalo dah lemes2 gini jadi inget beberapa tahun lalu hasil cek darah hb gue 5 (normalnya 12) 👨🏻‍⚕️Kamu ada merasa le… https://t.co/hNmT43qpHI
329 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Untung ada halodoc. Gak tau deh bakal abis duit berapa kalo face to face ke dokter spesialis 🥲
393 followers     Cold world     Reply Retweet Favorite
@fbryrjz @kochengfs kucing sy 3 mati gejalanya sama ky gitu, nularnya cpt bgt trlambat dibawa ke dokter
64 followers     Ambarawa, Semarang Jateng     Reply Retweet Favorite
Saya prediksi jika AB terpilih jadi Presiden RI maka : ribuan guru di kirim ke pelosok desa terpencil. Ribuan dokte… https://t.co/GluO7Zkmtk
617 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
RT @bigkittenergy: guys kakak vi mau ceritw sekalian menginfo kl misalnya kalian ada kegigit sm kucing gitu lgsg ke dokter ya, jgn nu… https://t.co/lLaJkDVW2y
1,706 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @DwiYatmo14: @LindsayYonatan Ke dokter malah lebih tepat dan aman.
42 followers     21     Reply Retweet Favorite
RT @TSolihien: Izin viralkan Gamal Albinsaid untuk jd Gubernur DKI... Beliau itu muda cerdas berprestasi dan berprofesi dokter J… https://t.co/96XDWMQPB5
135 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kdydello: @ohmybeautybank Tolong banget, kalo belum tau itu isinya apa, jangan pake karna ikut ikutan, cari tau.. namanya oba… https://t.co/SpLPskgcVd
42 followers     21     Reply Retweet Favorite
RT @Ajiek_Dewa78: = KENAPA AGAMA BERTIKAI? = ✍️ Dokter WAYAN MUSTIKA, patut kita renungkan bersama • Joko Kendal termenung lama. Ad… https://t.co/AECzywJYiH
3,469 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
RT @bebekkukkung: @ohmybeautybank itu obat keras nder, kandungannya jg lmyan tinggi loh itu harusnya dipakai dibawah pengawasan dokte… https://t.co/xKl03wYNG0
42 followers     21     Reply Retweet Favorite
RT @agungmrheza: @ohmybeautybank Halo Nder, obat dengan huruf K + lingkaran merah artinya obat keras yg perlu pengawasan dokter ya.… https://t.co/lSljBCiWuc
42 followers     21     Reply Retweet Favorite
@convomf micellar water : - fw : shiseido toner : kiehl moist : skyendor (disuruh dokter 🥲) sunscreen : yves saint… https://t.co/8nPtsUYHmy
1,233 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Dokter Reisa Imbau Tertib Prokes dan Booster. IKN Gerakkan Ekonomi https://t.co/2rIYkpdTCY
0 followers     Reply Retweet Favorite
betul bu dokter, begitulah kenyataannya dimasyarakat, BPJS menjadi hutang yg susah utk dilunasi. Setuju agar hutang… https://t.co/KiiCES4oz5
217 followers     Reply Retweet Favorite
@Bern_bernat Cita2ku dokter tapi masuk'y akuntan.. 🙃
51 followers     Reply Retweet Favorite
"Zu einem Motiv gab es bislang noch keine Angaben." (Pics: https://t.co/vtbbRgpeYq) https://t.co/EgOogiSqMV
131 followers     Nordrhein-Westfalen     Reply Retweet Favorite
RT @alextham878: Profesi sebagai dokter...ternyata seekor lalat tahi kerbau pemuja Hambalang😜 https://t.co/dAjGSq6N9u
1,143 followers     Singapore     Reply Retweet Favorite
Hmmm nyari tempat ketemuan sm dokter and rekan 1 lg hahahaaa mintanya yg agak privacy lg hehehee gw bingunggg dongg… https://t.co/H6P25rzZCE
112 followers     ÜT: -6.103287,106.937883     Reply Retweet Favorite