Start Tracking

Recent tweets for "diemin"

@riantirianti_ Gedeg juga yak. Pas dia nge chat. Langsung w klik notif nya, reply. Trus dia diemin ampe jam2an anj… https://t.co/UVqiAkzBFS
40 followers     Reply Retweet Favorite
@aisyaqinaza mamaku si pake d wajah baik2 aja. bisa sama kyk pelembab. cobain dlu aja sdikit jgn d sluruh bagian, d… https://t.co/pW0DH9sffO
1,510 followers     West Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
respon kalian gimana? kalo ada : orang yg awalnya blg kebelet boker, terus langsung masuk wc, ehh pas keluar dari w… https://t.co/BBc5IDKThy
50 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@18autobase Kalo hpnya rusak ya aku ngertiin aja, kalo alesannya cuma gegara mabar ga berenti2 yaaa... gua diemin 🙃
9 followers     Reply Retweet Favorite
@JOENNlE kalo abis ke lock diemin aja. ntar balik sendiri followingnya.
3,999 followers     Reply Retweet Favorite
@fhajrihh @itsnabillaaaa Kan kalo di diemin mbanya gatau kalo doi ngomongin itu, heuu
123 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@debbypermata Kalau lampu depan masih nyala biasanya bukan di aki , tapi di dinamo starter . Pernah ngalamin sih ,… https://t.co/x4hE3cua9T
111 followers     Mars     Reply Retweet Favorite
@RPLWORLD Diemin aja tar juga dia nyari lu Boleh2 aja cewe sensi yang katanya priode pms itu tp kalo udah dikasari… https://t.co/lq8IvcX5vT
595 followers     #disneyfams #spillkidz     Reply Retweet Favorite
@18autobase Udah bener ko keputusan kamu, kalo dia masih diemin kamu kaya gitu mending udahan aja. Biar dia mikir,… https://t.co/rratxk1KPM
118 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@lelangpedia diemin aja dlu
150 followers     ovo tsel     Reply Retweet Favorite
@jiminiysus Diemin aja, tapi lama² baikan lagi 😆😂
139 followers     Reply Retweet Favorite
@lelangpedia Di diemin aja, nanti balik sendiri
939 followers     Reply Retweet Favorite
@indo_line halo line tolong di jawab ya jangan di diemin aja
0 followers     Reply Retweet Favorite
@younghopn entar juga balik, diemin aja
5,042 followers     GARIS97;F46™;ASTROLOL     Reply Retweet Favorite
@18autobase Ya udah diemin aja. Jan sampek lo pap
1,003 followers     Bandar Lampung     Reply Retweet Favorite
@18autobase Diemin aja udah. Klo dia ngambek mulu yauda terserah biarin aja, km gamau kok dipaksa. Pap nudes risik… https://t.co/3Z2yuVN0Et
572 followers     +62     Reply Retweet Favorite
Kayanya gabisa lepas dari manusia itu ya hehe. Di diemin malah nglunjak trs maunya diapain dong?
737 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
!rp maaf nih, kamu ada masalah apa ya sama saya? kok saya di blocked? gitu pamitan yang bener? sopan? kalo emang be… https://t.co/7E0MQaErsA
81,256 followers     Reply Retweet Favorite
@18autobase Diemin aja juga. Kalo putus ga ada ruginya
126 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Pilih kasih kan gak boleh harus rata gitu lo, wah.. keluar gak boleh pergi gak boleh keluar di cari giliran dia kagak dicari diemin
71 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite