Start Tracking

Recent tweets for "dari"

@masamaliaa_ @infodrakor_id Iya kalo dari kacamatamu itu ngilfeelin Tp dari kacamatanya GHS bisa jadi buat pertahan… https://t.co/y3DmTZPuv5
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @UB_CintaSunnah: Emas itu lebih berharga dari kayu. Tetapi saat kita hendak tenggelam, maka kayulah yang kita pegang dan emaspun kit… https://t.co/CVsAAjNlvB
628 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Berasa nobita abis jatoh dari langit baling baling bambunya abis batre
9 followers     Kalimantan Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @VeronicaKoman: Playbook pemerintah Indonesia dalam menangani isu Papua yang tak menyentuh akar persoalan, dari kacamata orang Papu… https://t.co/kc1kNcm0DI
616 followers     SRG,IDN     Reply Retweet Favorite
Sesungguhnya manusia diuji oleh-Nya karena kita dilatih untuk mempersiapkan diri menjadi lebih baik dari sekarang.… https://t.co/1jpbEp3I2K
121 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
RT @DukeCondet: @Generasi_MudaNU Ini pernyataan resmi dari NU kah? Demi Allah kami jadi saksi di akhirat nanti atas kelakuan keji… https://t.co/fdKNZPcYfA
446 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Mikhail_E17: Sambutan bulan kemerdekaan yg paling menyedihkan dari perbuatan kaum yg mengaku "we are malaysian". https://t.co/ffzClHmvCA
223 followers     Roissy-en-France, France     Reply Retweet Favorite
RT @hrdbacot: btw mincot kalo tiap interview yang ga niat pasti keterima, kalo yang niat pasti ditolak. kenapa ya? dari dulu banget loh.
435 followers     Kulon Progo, Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@PJOYgc Nama lu emg ya ga jauh2 dari konten hentai
147 followers     nsfw     Reply Retweet Favorite
RT @meinmokhtar: RT kalau gaji anda kurang dari RM3800 https://t.co/vBTMfwJsKn
132 followers     Penang     Reply Retweet Favorite
RT @btsarmyinaamino: My heart hurts to see Amazon dying. A paradise become a hell in 16 days.. I'm sorry, earth....😣😭 #ARMYHelpThePlanet… https://t.co/xOwS96VQRS
1,190 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ustadchen: Kpop bener-bener bantu move on dari patah hati ya. Gak salah Luna Maya.
264 followers     Reply Retweet Favorite
RT @enggatauk: Persembahan dari kami, April - Fiersa Besari 💛 https://t.co/UVAJUcgeHh
265 followers     Bekasi - Jogja     Reply Retweet Favorite
RT @luqmannyamiin: Kau kesian dekat dia ke? Dia buat dan simpan video jenayah seksual kanak kanak kategori A kot. Nak kesian dekat dia… https://t.co/qKmHwykb0W
128 followers     Johor Bahru, Johor     Reply Retweet Favorite
RT @vngnc: **CARA NGITUNG HOURLY RATE BUAT FREELANCE ARTIST** big money thread ahead. Disclaimer: dengan thread ini, gua tidak… https://t.co/syP7XysvXO
456 followers     confusing country, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @callme_mok: Tsutomu Miyazaki. rogol kanak-kanak lepas tu bunuh. bagi peluang kedua buto ape dkt pedo? https://t.co/SlsSC6oKkM
494 followers     Reply Retweet Favorite
@inersyuhada halo ine☺☺ semangat terus yaa dan sehat teruss:)) Semoga kamu bisa bahagia dan sukses terus ke depanny… https://t.co/s9ufSbj5W1
35 followers     Reply Retweet Favorite
@byxone padahal tuh udah dari dulu emg begitu ngapain baru diup sekarang hih sp si yg ngelapor apa tidak bisa ikhlas aj gt nerima hasil heu😡
488 followers     𝐮𝐧𝐢𝐜𝐨𝐫𝐧 & 𝐨𝐧𝐞 𝐢𝐭🦄     Reply Retweet Favorite
Hayooo Bekerja dinas @DinasSDAJakarta sepanjang kali Daan Mogot dari Cengkareng-Tanggerang sudah jadi rawa @DKIJakarta @aniesbaswedan
822 followers     | Jakarta | indonesia |     Reply Retweet Favorite
@askmenfess Kalo bias aku airin. Kalo dosen aku iren, katanya biar gemes beda dari yg lain 😭 tapi yg bener sih 'ai… https://t.co/OjoG4VxIa6
1 followers     Reply Retweet Favorite