Start Tracking

Recent tweets for "cerita"

RT @inijesiica: punya partner yang suka cerita kayak "kamu tau ga si tadi?" is best feeling ever
9 followers     seven kingdoms     Reply Retweet Favorite
RT @leehaechan_IDN: Op cerita katanya kemarin itu op pergi ke konser dengan orang tuanya dan op sendiri memakai kursi roda, biasanya ar… https://t.co/Ylmwb4bv4T
765 followers     Reply Retweet Favorite
@moonareas @asyaphile to asya : gue kangen bgt sm lo wkwk skrng kita dh jarang dm an yaa, gpp kok ak ngerti pasti… https://t.co/3HzKgBID0p
3,074 followers     ?     Reply Retweet Favorite
RT @fullshan_: Cerita tentang Haechan dari op yg nonton konser kemarin: Op pergi konser bersama orang tuanya. Dan karna dia pengg… https://t.co/oP2UojmpLp
15 followers     18+     Reply Retweet Favorite
RT @rocketfuelent: Dengar cerita Ultras Malaya nk chanting lagu ni kt stadium Jumaat ni, betul ke abg LeKiR? 😬 ▶️… https://t.co/q0jinUVaz1
690 followers     Kajang Darul Ehsan     Reply Retweet Favorite
RT @fullshan_: Cerita tentang Haechan dari op yg nonton konser kemarin: Op pergi konser bersama orang tuanya. Dan karna dia pengg… https://t.co/oP2UojmpLp
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @annazrulan: Cer cerita macam mana korang kenal wife/gf korang tu? Yang pakai google form pi main jejauh. We go old school for o… https://t.co/w2WRxU1L23
470 followers     platform 9¾     Reply Retweet Favorite
RT @kaiserfariz: Nak kongsi cerita masa anak perempuan dipinang orang. A week before rombongan sampai bakal menantu dah dtg nak binc… https://t.co/EExIyq8GIZ
1,087 followers     Kuala Lumpur     Reply Retweet Favorite
@RainnyClen__ nah inii dari dulu mikir gini, tapi masih ragu sendirii 😳 entahlah, mungkin banyak penulis yang menul… https://t.co/YwcOiHDUvd
32 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fullshan_: Cerita tentang Haechan dari op yg nonton konser kemarin: Op pergi konser bersama orang tuanya. Dan karna dia pengg… https://t.co/oP2UojmpLp
708 followers     caratland     Reply Retweet Favorite
RT @chizikook_: Cerita seorang army tentang cafe ayah jimin: "Ruangannya besar dan didekorasi secara estetis. Ada beberapa petunju… https://t.co/zyfZZYNqpZ
50 followers     Reply Retweet Favorite
RT @cloudyjennyyy: Nak cerita ni. Satu malam, tengah dinner. Ada mak, pak, aku, kakak, abg, isteri abang. Tengah cedok cedok lauk utk… https://t.co/veTpZ0Fttf
507 followers     instagram: ilinadhrah ❤     Reply Retweet Favorite
ngantuk. cukup itu saja cerita hari ini rapuh letih asu
4 followers     Reply Retweet Favorite
RT @leehaechan_IDN: Op cerita katanya kemarin itu op pergi ke konser dengan orang tuanya dan op sendiri memakai kursi roda, biasanya ar… https://t.co/Ylmwb4bv4T
350 followers     Reply Retweet Favorite
emg paling bener kalau ada masalah tuh cerita ke orang yang dipercaya ya. tadi aku galau bgt takut ipk turun, trs c… https://t.co/Q2nq5JMRgD
184 followers     18 | rant acc. dnss     Reply Retweet Favorite
@convomf Betul. Kalo essay juga biasanya ada nilai kasihan sama nilai dianggap bener, misalnya jawabannya a ke b ta… https://t.co/1C03Hn3FVh
242 followers     A stand for albedo     Reply Retweet Favorite
RT @fullshan_: Cerita tentang Haechan dari op yg nonton konser kemarin: Op pergi konser bersama orang tuanya. Dan karna dia pengg… https://t.co/oP2UojmpLp
136 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fullshan_: Cerita tentang Haechan dari op yg nonton konser kemarin: Op pergi konser bersama orang tuanya. Dan karna dia pengg… https://t.co/oP2UojmpLp
280 followers     17     Reply Retweet Favorite
@lalluvies kocak, cerita siapa yg ngatur siapa wkwk
106 followers     your not invited     Reply Retweet Favorite
untuk orang yang hidup di tengah-tengah puisi dan cerita fantasi, pakai akal sehat emang sulit.
56 followers     Reply Retweet Favorite