Start Tracking

Recent tweets for "cerita"

RT @FiersaBesari: Kita tidak akan bisa sepenuhnya jujur. Setiap cerita butuh hiasan, sebagaimana setiap orang butuh tampil baik
698 followers     Jakarta Selatan     Reply Retweet Favorite
RT @fadelerbe: (CERITA TENTANG PERTAMA KALI DI KETAWAIN KUNTILANAK). Jujur gua msh merinding buat ceritainnya dan masih deg2an bg… https://t.co/0Am02GJSPz
317 followers     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: 👦 Jadi sebenernya perasaan kamu ke aku itu gimana? 👧 Kayak orang yang mau cerita lucu tapi udah ketawa duluan 👦 Maksudnya? 👧 Ngga jelas
3 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_myrazainal: Simpan je okay meen syg?😘 Jangan pergi cerita dekat orang sebab taknak orang kawan dengan kita tau. Pastu jangan bu… https://t.co/6s28KalQGM
212 followers     here.     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita tidak akan bisa sepenuhnya jujur. Setiap cerita butuh hiasan, sebagaimana setiap orang butuh tampil baik
1 followers     Jakarta Barat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
#sadstory Mau cerita sedikit sedih ya gatau kenapa tiba tiba jadi jauh gini padahal ga salah apa apa memang cewe m… https://t.co/2SDwmZd47d
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @blackleppo: cerita dia kitorang tgh lepak mamak, lepas tu brader meja sebelah tgh buat freestyle, dah habis dia freestyle, memb… https://t.co/GAKVfjIYv6
724 followers     MY     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: 👦 Jadi sebenernya perasaan kamu ke aku itu gimana? 👧 Kayak orang yang mau cerita lucu tapi udah ketawa duluan 👦 Maksudnya? 👧 Ngga jelas
638 followers     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: 👦 Jadi sebenernya perasaan kamu ke aku itu gimana? 👧 Kayak orang yang mau cerita lucu tapi udah ketawa duluan 👦 Maksudnya? 👧 Ngga jelas
464 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
RT @_myrazainal: Simpan je okay meen syg?😘 Jangan pergi cerita dekat orang sebab taknak orang kawan dengan kita tau. Pastu jangan bu… https://t.co/6s28KalQGM
198 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @FiersaBesari: Kita tidak akan bisa sepenuhnya jujur. Setiap cerita butuh hiasan, sebagaimana setiap orang butuh tampil baik
104 followers     Di atas MDPL     Reply Retweet Favorite
RT @HavocCikb: Lepas tengok cerita “MAKMUM”cikb solat belakang dinding supaya tiada makmum
450 followers     Reply Retweet Favorite
RT @sittakarina: 1 hal yang bikin cerita fiksi kita nggak selesai-selesai 😩 https://t.co/wyYsyZ6zo9
232 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
RT @eymahana: idk but i always have feeling that my friend buat group and cerita buruk pasal i. maybe my feeling je kot https://t.co/8nBCiLT7oy
65 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ChinBabad: Cerita ni panjang. But its worth it. Masa tu baru balik daripada pj nak ke brickfields. Hujan renyai jadi aku bawak… https://t.co/b5ZPIEcI5f
164 followers     Kuala Lumpur Federal Territory     Reply Retweet Favorite
@gegeee_ Tadi abis cerita horror ge
2,573 followers     Reply Retweet Favorite
Maaf kalo rada aneh AUnya ini bener bener keisengan aku hehehe... Ini sebenernya terinspirasi dari cerita aku dan… https://t.co/9i7Prdn56s
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: 👦 Jadi sebenernya perasaan kamu ke aku itu gimana? 👧 Kayak orang yang mau cerita lucu tapi udah ketawa duluan 👦 Maksudnya? 👧 Ngga jelas
340 followers     pangkalpinang - bangka     Reply Retweet Favorite
Yaudah selamat istirahat ya.. nanti atau esok kita cerita lagi tentang hari ini....
1,611 followers     East Stand     Reply Retweet Favorite
temen kamu emang lagi susah diajak ketemu, nih, tapi bukan berarti dia lagi membalas berbagi cerita,
160 followers     inYourDreams     Reply Retweet Favorite