Start Tracking

Recent tweets for "cebipang"

@OposisiCerdas Berapalah harga hijap kalo cuma mau melecehkan agama orang, murah kok ada yg 10 rebuan, jadi kl gaya… https://t.co/P77ShEF3dR
201 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Setan dan iblis gk pernah nanya balik, kek lu dlur., emang cebipang bikin setan pensiun, nie!? https://t.co/qCAMz2JH8i
93 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Akuh jg baru di Twitter nih Ada Yg mau salfol yuk kita mutualan Yg penting bukan ceceb dan cebita apalagi cebipang… https://t.co/lODTw5ANbn
712 followers     Unknown     Reply Retweet Favorite
@zialogi Gatau, om... naik atau blm... yg penting berapapun bayaaarrr..! 😹 Emang cebipang cuman bisanya ngarep rend… https://t.co/pNjnRpZe7p
757 followers     Reply Retweet Favorite
@zialogi Bener, om... mrk gak bakal nanggung ! Emg cebipang dibayarin tagihan listriknya ?? Ngapain bela ini itu..… https://t.co/tav0dFWO9y
757 followers     Reply Retweet Favorite
@Dennysiregar7 Masih gonggong z ini anjing budug, mkin kliatan dungu kau DeSi.. Cocotan emg sesuai kwalit… https://t.co/sgys4rC5qN
0 followers     Reply Retweet Favorite
Kawan-kawan yang waras Kawan-kawan yang pejuang opposisi Kawan-kawan yang pecinta ulama Kawan-kawan yang pejuang re… https://t.co/zkIfHryGAj
712 followers     Unknown     Reply Retweet Favorite
@rahmani_ima @03__nakula Cebipang kepala angin
92 followers     Reply Retweet Favorite
Dr tifa sbgmna bung Karno,yg prihatin dgn nasib bangsanya, kecuali cebipang munafik.,yg diam pembusukan ini terjadi… https://t.co/YSDqGsd6lc
93 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite