Start Tracking

Recent tweets for "bngt"

Mari mulai nulis cerbung lagi di wattpad 😃, udah lama bngt gak aktif di wattpad 🥰
4 followers     Reply Retweet Favorite
Sedih bngt ga lolos interview disana 😭
342 followers     Bali     Reply Retweet Favorite
RT @kochengfs: Anabulnya kak Rina nose lucu bngt 😭 🐈‍⬛ https://t.co/Z00H7kzGvl
0 followers     Reply Retweet Favorite
Gua punya abang the best bngt sihhh🥰
1 followers     Reply Retweet Favorite
punya temen bego bngt mau mau aja di contekin tolol
0 followers     Reply Retweet Favorite
@fufufufu_08 @PT_Transjakarta Iya tau kenapa ya skrng kok kayaknya armadanya kayak berkurang apa gimana sih.. Terus… https://t.co/RqRHPvZKK6
325 followers     Reply Retweet Favorite
Gue sayang bngt sm anak kakak gue sendiri. Udh gue anggep anak gue sendiri😗
2 followers     Reply Retweet Favorite
💭 gais download jurnal internasional yg gratis tu dmna yaa? butuh bngt buat tugas uas huhuhu😭🙏🏻
1,224,913 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Mhyuvk: Haechan. Technicquewise mngkin beberapa vokalis lbh bagus dr hc (misal taeil). But hc’s voice, menurut gue yg palin… https://t.co/yJdJT6uz1l
16 followers     Reply Retweet Favorite
@Monika_wins77 banget dah sayang bngt kursinya
1,088 followers     Reply Retweet Favorite
Cape banget kaya gini trs,sunyi kesepian tiap hari,mls bngt rasanya sekolah karna ga punya temen😥ada yg baca tweet… https://t.co/NUkQwo98xb
1 followers     Kalimantan Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Mapel inggris banyak bngt dah bacaannya
31 followers     krwng     Reply Retweet Favorite
tp enk bngt mau nangis 😭😭
806 followers     she     Reply Retweet Favorite
@convomfs Buruk bngt
7 followers     Reply Retweet Favorite
@salalalalino hahaha gemes bngt ya hubungan orang😬 thankyou udah baca hihi
2 followers     Reply Retweet Favorite
@koffeebun @18fessss feels good, gada lawan alias maaf tp ini enak bngt😭😭❤️
0 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@appnl @ngalamfess Abis itu di bakar.. Di bekasi cikarang cibitung bnyk bngt begal dan gengster yg blom ketangkep.… https://t.co/Zhl3RR7BON
166 followers     Bks     Reply Retweet Favorite
@JulianaaWhy @kochengfs Cakeppppp bngt mpus 🫶
25 followers     Reply Retweet Favorite
@kazenami_0 Semangatt coba minum kopi klo ngantuk bngt
115 followers     ic : kaime_173     Reply Retweet Favorite
RT @thericherr: pernah deket bngt sm seseorang ga? tapi skrg udah jarang kontakan, bahkan tidak sama sekali…
32 followers     Reply Retweet Favorite