Start Tracking

Recent tweets for "bisa"

RT @JokerJeki: @biarapesik @ferdySasikil @daylekehl Walaupun pinter renang, kalo panik semua skill itu bakal hilang. Rata2 yg pani… https://t.co/olcP6ja95O
499 followers     Reply Retweet Favorite
Sama kayak gue gemes liat cowo tsundere tp kyknya gue bisa murka kalo jadi korban tsundere. Karena si tsundere ini… https://t.co/wkluxgiBAd
69 followers     Reply Retweet Favorite
@MarvelAlgara kok bisa vel? emg knp?
2 followers     Reply Retweet Favorite
@imyourjoyiy @kdrama_menfess jd ceritanya mereka sblm nikah tu banyak bgt cobaannya, entah dari temen, keluarga, at… https://t.co/fRFtj4WS53
125 followers     another planet     Reply Retweet Favorite
Modal 100K Di kasih 1,8Jt lebih di Mahyong JALAN2 KE MATOANGIN BELI ROTI ISI DAGING SAPI MESKIPUN TIDAK DIENDORS… https://t.co/Cq0h6SXghu
32,329 followers     Reply Retweet Favorite
@WEBCOMICFESS perasaan ancur bgt ama ni webtoon, mau reread ga sanggup dah. gue nangis sejadi2nya ampe tenggorokan… https://t.co/o6qRyKMrDx
165 followers     saved by grace     Reply Retweet Favorite
RT @61v04: 🐰 to interfans: Aku merasa senang dan bersyukur bisa dicintai oleh banyak fans, khususnya interfans. Aku tidak meny… https://t.co/7qlmiBuT6y
407 followers     Reply Retweet Favorite
@ohmybeautybank Liptint sama liptint bisa diombre? Kalau bisa saranin dong
22 followers     Reply Retweet Favorite
@sYJW__ semoga besok bisa lebih baik lagi harinyaa, pretty good
3,574 followers     intj     Reply Retweet Favorite
Ketika era penjatuhan Gu Dur banyak fasilitaa Muhammadiyah yang di rusak tapi apa reaksi Buya Syafi'i "genteng atau… https://t.co/jg7iTH9faW
678 followers     Reply Retweet Favorite
RT @shokuyokutan: member yg mau dibawa ke pulau tak berpenghuni: ❤️: 💙 🖤: 💜 💛: ❤️ 💜: ❤️ 💙: ❤️ alasan 💛💜💙 sama, soalnya sho jago sur… https://t.co/XfAOujUie8
392 followers     Reply Retweet Favorite
@outintan Tapi naha bisa nya
641 followers     Reply Retweet Favorite
@EmaknyaTaeyong Halo kakk aku ada inii pc pc younghoon tp mostly non album, siapa tau minat bisa dm aku😆🙏 dom bogor… https://t.co/RcWJWYYdZs
448 followers     +62     Reply Retweet Favorite
@layoutfess Followback aku biar bisa wtp di teel. 🤙🏻
586 followers     München, Germany     Reply Retweet Favorite
@Askrlfess Engga. Ya ampun kalau apa2 di buat ilfeel terus kapan bisa membahagiakan diri sendiri dan orang lain
1,149 followers     Reply Retweet Favorite
RT @CleoraBeauty: GIVEAWAY JUMAT BERKAH😍 Kamu bisa dapet skincare gratis dari kita secara cuma-cuma nih Caranya gampang banget: 1.… https://t.co/nijkr8xrHO
19 followers     Lumajang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@racuunbelanjaa_ @alvacanismayor @convomf aku juga kak, kirain beneran suka ternyata emg betah aja. pas dia ga ngec… https://t.co/9LXpN1D9h2
105 followers     Reply Retweet Favorite
doaku : semoga besok aku punya pacar yang bisa dan mau diajak nonton konser banyak artis😿
115 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@seasonminhyuk1 Kaaak huhu amiin semoga bisa dapet 😭
906 followers     有紗ちゃん🍓     Reply Retweet Favorite
rara di akudrive pinter firearms kek pistol atau shotgun rara di ymkr pake pedang trus kalo rara di fgo mungkin b… https://t.co/JavSqdR9zp
121 followers     read rentry byf pls!     Reply Retweet Favorite