Start Tracking

Recent tweets for "bingung"

RT @catwomanizer: Kadang bingung sama orang-orang yang pencitraan di medsos dan orang lain kayaknya baik dan paham banget soal hubung… https://t.co/Kd1vFYbGpl
275 followers     Reply Retweet Favorite
markf sama sfs lgi bingung milih poca 127 apa dream 😔☝🏻
2,180 followers     Reply Retweet Favorite
Mending mana? Aku bingung bgt hueee 😭😭 https://t.co/vGw7Ko1k2N
86 followers     read byf →     Reply Retweet Favorite
RT @ffarliani: Bingung ini bh apa masker https://t.co/BfBOjiVQEA
225 followers     Reply Retweet Favorite
@Madaniputrisr @p0congg diselingkuhin 4x dengan orang yang sama, dan masih tetep mau nerima dia lagi karna emang se… https://t.co/3QVxYnlKR4
287 followers     Reply Retweet Favorite
RT @aldysuhanda_: Ketika ada yang tanya “kamu kenapa?” Bingung juga mau jawab gimana, soalnya aku juga nggak tau aku kenapa.
1,237 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Box2BoxBola: Orang-orang Jerman bingung sama Barcelona, sebenarnya mau ngapain 💀 https://t.co/vnSNJUi3J7
193 followers     between rocks and hard places     Reply Retweet Favorite
RT @ffarliani: Bingung ini bh apa masker https://t.co/BfBOjiVQEA
911 followers     Republik Sulap     Reply Retweet Favorite
gatau...bingung abis kuliah mau apa...bingung cari cara sukses hrs gmna. https://t.co/V9KZrm46Gk
2,799 followers     unknown     Reply Retweet Favorite
@xxargaxx iy tar diangkut klo inget, saranin w usn dong bingung
306 followers     Versailles, France     Reply Retweet Favorite
RT @adiknyadoyoung: hayooo siapa nie yg masi bingung sama teka-teki ospek, mpls, sama mos??? aku punya list-nya niiii, urut sesuai abja… https://t.co/K08B23xOxY
0 followers     Reply Retweet Favorite
@mayangwld Gue bingung deh jd yg nembak si sambo apa barada e sih?😭
628 followers     Jakarta Capital Region, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@ginaprl nah makanya bingung juga, soalnya pihak dpr ga ngasih info ada beda versi
355 followers     Reply Retweet Favorite
Emg suka bingung gw juga https://t.co/EPNvIirocN
86 followers     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess Halo kak. Kalo masih bingung, mungkin bisa coba tes kesesuaian kami 😊 https://t.co/oncKeQ60AT
487 followers     Reply Retweet Favorite
BINGUNG MAU SNAP YG MANA SOALNYA GEMECCCC SEMUA FOTONYA
55 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @ffarliani: Bingung ini bh apa masker https://t.co/BfBOjiVQEA
1,365 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @hivantaeby: NIE SELLERNYA BERCANDA APA GMNA??? 😭😭😭 bingung gue mau nangis apa ktawa 😭😭😭😭😭 https://t.co/zo4TDU8FfX
2,012 followers     FA     Reply Retweet Favorite
@intnRSD Mau rituit, tapi bingung. 😭
25 followers     Reply Retweet Favorite
Mau jajan tpi bingung jajan apa🤔
888 followers     Reply Retweet Favorite