Start Tracking

Recent tweets for "baik2"

Semoga smuanya baik2 saja😢✨❤️
473 followers     Badung, Bali     Reply Retweet Favorite
@minafandi Ahahahaha slalu camtu kan. Kita je pikir yg nak baik2 utk org lain
127 followers     puncak alam     Reply Retweet Favorite
RT @OxAugust_1st: Bismillah di hari 'asyura ini pen sdkit berbagi buat yg lgi berpuasa u/ sekedar beli takjil buat buka puasa nanti… https://t.co/5onzQRbeYr
221 followers     Reply Retweet Favorite
@salma_rac_a Lah iya padahal kita ngasih tau baik2. Untung aje lu bang GK ngadepin emak2 julid udah mampus dah lu
628 followers     Reply Retweet Favorite
YaAllah jika emang dia nemuin cewe baru yg bikin dia tidak tertekan lagi. Semoga dia selalu diberikan kebahagiaan k… https://t.co/YdJI5d4NvP
86 followers     Reply Retweet Favorite
@AREAJULID mungkin suaminy capek nyari kerja & duit sejuta itu banyak banget,makanya marah2. Tapi,belum tentu bagi… https://t.co/6aO0JQ4Y7L
5 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Cintada16: Semoga mereka baik2 saja https://t.co/csptI0VFBL
2,176 followers     Reply Retweet Favorite
@Yupi050503 Semoga mba saripati baik2 aja ga kenapa2 yaa duh ngeri yh begini2 mahh bangsat
908 followers     Reply Retweet Favorite
@amma0323 @tempodotco Bukan cuma si Bharada E, smoga keluarga nya jg baik2 aja, ketar ketir.
6 followers     Reply Retweet Favorite
@bayiperlak Eksekusi adegan pelecehan tapi eksekusi tergambar tidak menjijikan dan dialognya, gitu maksudnya kan ya… https://t.co/kLfKyqp94t
415 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Baru nonton cutsnya gitu si di youtube tapi anjir lah ini si jongsuk yang tadinya warga baik2 kelamaan di lapas jad… https://t.co/sT7aAqmxr8
870 followers     19🍑97     Reply Retweet Favorite
Org bandung kenapa atuh baik2 banget, aku mau satuu
173 followers     Reply Retweet Favorite
@teha_fy Moga baik2 saja sisss
225 followers     Reply Retweet Favorite
@Diana634244 BENER BGT KAKK 😭😭😭 pdhl kita nagih baik2 apalagi dah bertahun-tahun wajarlah kita nagih kan ya 😭
1,357 followers     ☀️🌻🐰     Reply Retweet Favorite
@mlbbfess Kalau cowok publik biasanya genit. Kalau cowok base kayanya pada baik2 sih, mainnya juga serius, gak ban… https://t.co/ZrX7NwmQx0
632 followers     ⚠️ MDNI     Reply Retweet Favorite
@heiheijh IYA DY KANGEN BGTTTTTTT DEMI 😭😭😭😭 aku onnya ga jelas wmsnsmsnsmsnks baik2 terus ya dyyyy
6,512 followers     Switzerland     Reply Retweet Favorite
RT @OxAugust_1st: Bismillah di hari 'asyura ini pen sdkit berbagi buat yg lgi berpuasa u/ sekedar beli takjil buat buka puasa nanti… https://t.co/5onzQRbeYr
445 followers     sun     Reply Retweet Favorite
RT @NurMaisarahAli4: Kita as fans pon dah boleh stop cakap semi final curse ni sebab kata2 ni kan doa. Kita asyik cakap jer perkataan tu… https://t.co/damm3PD0Y3
109 followers     Jerantut, Pahang     Reply Retweet Favorite
@Askrlfess Menurutku, nangis2nya kamu diganti terima kasih banyak2 aja nder buat dia, treat dia baik2 juga. Soalnya… https://t.co/bt2KohMWYw
402 followers     Reply Retweet Favorite
@lastwall22 aamiin. aku baik2 aja ko
141 followers     Reply Retweet Favorite