Start Tracking

Recent tweets for "aneh"

@lethologieca aneh bgt ada org yg suka pepaya
5,893 followers     Reply Retweet Favorite
RT @muthiastp: Kalo ditinggalin pas lagi sayang sayangnya, gue masih dapet logikanya. Karena kita gabisa mengatur tindakan orang k… https://t.co/nrECshJ8Ij
26 followers     Jember, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @Strategi_Bisnis: Ini langkah blunder. Pemicunya mungkn krn tempo hari ada yg motret menu makan Garuda yg cuma pake kertas doang krn… https://t.co/gcwB3YDU0v
772 followers     15334 / 65144     Reply Retweet Favorite
Tapiiii dia itu resee. Nyebelinn. Ngeselin. Kadang suka bikin senyum sendiri, padahall gatau tu apa yg disenyumin.… https://t.co/9iHv8zieWd
208 followers     27     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: Duh. Enggak pernah berani lihat matanya. Suka berlaku aneh dan enggak jelas tiap di hadapannya. Tapi barusan banget… https://t.co/c43mZNWlGt
1 followers     Reply Retweet Favorite
Kadang suka bingung aja akutuh banyak peraturan aneh di indon ini ah dari pada banyak kritik mending ketawa aza ah wkwkwkwkwk
86 followers     62+     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: Duh. Enggak pernah berani lihat matanya. Suka berlaku aneh dan enggak jelas tiap di hadapannya. Tapi barusan banget… https://t.co/c43mZNWlGt
276 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: Duh. Enggak pernah berani lihat matanya. Suka berlaku aneh dan enggak jelas tiap di hadapannya. Tapi barusan banget… https://t.co/c43mZNWlGt
40 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @sendingtweet_: Kebanyakan mata cowo tuh aneh. Dia udah punya cewe bisa dibilang banyak disukain cowo2 di luar sana, tapi malah dis… https://t.co/0ABddqQJJQ
830 followers     Jakarta Capital Region, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Rizaljr11_1933 Duka aneh abi geu om.
1,952 followers     Kebumen - bandung     Reply Retweet Favorite
jujur gue dulu baca cuman sempet ragu klo itu real pas si jaeminnya dikunciin dikamar mandi 3 hari abis ditonjok tr… https://t.co/GLbLlDZJmS
355 followers     Reply Retweet Favorite
@prdsimdeff Soalnya klo pake ini keknya rada aneh 😂 https://t.co/OmBmjr7OS0
5,368 followers     non dating     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: Duh. Enggak pernah berani lihat matanya. Suka berlaku aneh dan enggak jelas tiap di hadapannya. Tapi barusan banget… https://t.co/c43mZNWlGt
8 followers     Jampangkulon sukabumi     Reply Retweet Favorite
aneh aneh aneh aneh bgt
34 followers     Reply Retweet Favorite
Sekalinya rame, ramee. sekalinya sepi, sepiiii bgt. Aneh ko bs gt y?😪
531 followers     bogor     Reply Retweet Favorite
@womanfeeds Emg agak aneh baunya. Emg getohh
383 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @victoriayovita: Awalnya takut, lama2 cinta dan ga bisa lepas, (Jin Arab) -A Horror Thread #bacahorror @bacahorror Rumahku dkt ku… https://t.co/AOWnDEVo0J
80 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: Duh. Enggak pernah berani lihat matanya. Suka berlaku aneh dan enggak jelas tiap di hadapannya. Tapi barusan banget… https://t.co/c43mZNWlGt
55 followers     deket colokan     Reply Retweet Favorite
Huh.. Biasanya jam segini, melakukan sesuatu untuk momom.. 1 bulan lebih selalu kaya gitu mulu, setiap hari, ja… https://t.co/Jcj56ftfxk
32 followers     대한민국 서울     Reply Retweet Favorite
RT @JVLEHA: Umur 25 tuh aneh, ada yang belum lulus S1, ada yang udah jadi dosen, ada yang belum pernah pacaran sekalipun, ada y… https://t.co/HoPezy2Trr
407 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite