Start Tracking

Recent tweets for "anak"

RT @PawMoui: nomin short au - pregnant jockey. “Kalau udah gede nanti anak kita tanya, Papi sama Daddy ketemunya gimana? Gue ba… https://t.co/z8YZqk6gyF
17 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kafiradikalis: ...Pak Kapolri @ListyoSigitP yth, saya dapat laporan dari masyarakat yg ketakutan. Bahwa anak buah anda menciduk… https://t.co/jGKNrJ6PmC
42 followers     Somewhere at Central Java.     Reply Retweet Favorite
RT @kelas_teknisi: Salah satu supporter yang turun ke lapangan memberitahu polis jangan pake gas air mata krn ada anak kecil. Sumber… https://t.co/44Wp6e45XB
6 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Kalau denger Papi keingetnya Kavi anak kicik yg lucu itu😭😭😭
86 followers     𝗥𝗲𝗮𝗻𝗱𝗿𝗮 𝗦𝗮𝘁𝘆𝗮     Reply Retweet Favorite
RT @adilah_iqbal: Salah satu nawak saya, turun kelapangan baik2 berbicara tentang jangan gunakan gas air mata di tribun karena ada an… https://t.co/LdBjIxT2J8
536 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
@LizaBali3 @Loiis30738816 @celokane @mohmahfudmd Harus ya nembak ke tribun yg udh jelas² ga bersalah bahkan anak ke… https://t.co/hTCWnr3zvW
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AMSiCare: @restyca_yah @tni_ad Diliat dari gayanya ini penendang terkesan melampiaskan emosi, memiliki daya ledak emosi, kese… https://t.co/cHdFijU2wH
384 followers     Reply Retweet Favorite
@lurusbelokdikit Sama anak dan temen
369 followers     Reply Retweet Favorite
@Awirzln @astiardini_ Oooo agak sakit memang anak anak ni
73 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@watieygtrskti96 Banyak2 sholat duha, semoga yg kuasa sellalu melimpahkan rezeki untuk mu dan anak mu
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @GerryMurlianda: Pembunuh itu pulang ke rumahnya dgn kebanggaannya, stelah merengut nyawa org org, penahkah kau tatap mata anak mu,… https://t.co/DE3EC0llbP
210 followers     Germany     Reply Retweet Favorite
@JanganGoyah Sik penting anak ku ojo mok nei kaos ireng😁.Tetep tak stolen.
439 followers     Citayam fashion week     Reply Retweet Favorite
@jchyeonx Betullll konsep nya buka halaman belakang anak SD wkwkw
446 followers     #𝙈𝙜𝙚𝙣123 🔞 #snowkidz     Reply Retweet Favorite
RT @nekadmorello: Jengah dengan keadaan Indonesia, selebtwit, netizen twitter, digital nomads, diaspora indonesia, LPDP awardee, peke… https://t.co/kqi7fgBudj
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @EyraHazali21: Dah besar anak sulung mama 🥹🤍 doa mama papa sentiasa iringi Hayder 🤍 https://t.co/DEPGDKTTVo
165 followers     Reply Retweet Favorite
@iwanabeyourss SUSAH EMG ANAK KONTOL BAJAK2 TWIT W
842 followers     East Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @dinagustavsson: Kapolda-Wakapolda Jatim yang merupakan Tim satgasus merah putih ini pada tanggal 1 oktober 2022 berada di stadion K… https://t.co/0VqMXwLUmH
75 followers     Auckland, New Zealand     Reply Retweet Favorite
RT @adilah_iqbal: Salah satu nawak saya, turun kelapangan baik2 berbicara tentang jangan gunakan gas air mata di tribun karena ada an… https://t.co/LdBjIxT2J8
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @KompasTV: Media Dunia Soroti 33 Anak yang Tewas Sia-Sia di Tragedi Kanjuruhan, Murka Dunia di Ambang Pintu… https://t.co/EnnKI7S7vG
164 followers     Reply Retweet Favorite
RT @KompasTV: Media Dunia Soroti 33 Anak yang Tewas Sia-Sia di Tragedi Kanjuruhan, Murka Dunia di Ambang Pintu… https://t.co/EnnKI7S7vG
449 followers     DOA IBU, IBU, IBU, AYAH     Reply Retweet Favorite