Start Tracking

Recent tweets for "aku"

@IamAnggoro Maap gaes aku keliatan .......nya. https://t.co/WPnqqP96d8
50 followers     Reply Retweet Favorite
@psychedlixc Niat nya bikin aku marah ya
534 followers     rp/fl一ooc「wbsq」     Reply Retweet Favorite
aku butuh maltofer:(
556 followers     JKT     Reply Retweet Favorite
“Aku akan menjaga hatiku, walaupun setelah aku meninggal, faktanya aku bertemu ELF.” –Donghae.
1,885 followers     JBR48!     Reply Retweet Favorite
Ngeliat pict ini gue dlm hati "Indah banget, ah udh tinggi bgt ya tae kamu,pdhl dulu sering ngarep ye kan namanya… https://t.co/pNKSzjO4uv
1,837 followers     labeli army💜     Reply Retweet Favorite
aku takut kamu ilang kaya dulu #flshbck
17 followers     Reply Retweet Favorite
RT @IzwanHs: Masa jumpa yg lalu lalang buat bodoh je. aku ambik bela. tgok dia transform. namanya "paris". dia pun ingin di saya… https://t.co/0iVbYu4imx
1,143 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
AKU JUGA HHHHH ASTAGHFIRULLAH TUTUP TWITTERNYA, TAROH HP NYA TAROOHHH https://t.co/4rosualx3H
212 followers     pdx only     Reply Retweet Favorite
Siang bobo malem keluyuran. Siapa tu? Aku:))
201 followers     Sumedang, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @raewave: I'm married to my bff now. We have 2 babies dah. I used to reject him for 8 years sampai 1 haritu I told myself kal… https://t.co/xOde2KkGqT
1,133 followers     Christchurch City, New Zealand     Reply Retweet Favorite
aku merindukanmu, seolah-olah kita masih yang dulu.
7 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mhabibramadhani: Bertahan atau meninggalkan, itu keputusanmu. Aku tidak memaksa, sebab aku tidak ingin cinta yang terpaksa.
407 followers     Bekasi     Reply Retweet Favorite
“Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat” (Rock Lee)
708 followers     Konohagakure no Sato     Reply Retweet Favorite
Pindah deh aku kebogor, ikut kamu. https://t.co/rSy5QI2cHa
27 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ainunrozi: pas sekolah dulu -guru: minggu depan blablablabla -kita semua: HOREEE *tepuktangan -temen sebelah: hah apa? apaan… https://t.co/XVT7Lbau3O
589 followers     Bogor, Ind     Reply Retweet Favorite
RT @DAtiqah37: Aku punya penat tunggu kau chat tu sampai tertidur bangun (check phone), tertidur then tersedar balik (check phone… https://t.co/puRPcFca3z
58 followers     Reply Retweet Favorite
@shxxbhn Hih kamu sih nyadarin aku
594 followers     ✝ #Twirevpink     Reply Retweet Favorite
RT @ddongopyo: @choijizsu nih aku kasih keong yang gambar cangkangnya muka steffan william https://t.co/QhbiiNbZc6
639 followers     ᴢʙʟ #délolies     Reply Retweet Favorite
Kapan si aku sayang sama orang trs orgnya juga sayang ke aku😩
0 followers     Reply Retweet Favorite
@endropea Yeee dasar aku.
118 followers     Sukabumi, Indonesia     Reply Retweet Favorite